TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapakah Min Cho Hui di Frankly Speaking, Cinta Pertama Song Ki Baek?

Ia jadi kontestan perempuan baru di acara couple paradise

cuplikan drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Frankly Speaking segera memasuki paruh kedua dari penayangannya. Kini sejumlah konflik baru nan menantang hadir di antara Song Ki Baek (Ko Kyoung Pyo) dan On Woo Joo (Kang Han Na). Kini, Song Ki Baek turut berpartisipasi dalam proyek acara ragam dan budaya yang dipandu On Woo Jo.

Acara ragam yang dipandu oleh On Woo Joo adalah dating show yang berisi orang-orang non selebritas dari berbagai bidang. Di tengah acara, berjalan kehadiran Min Cho Hui (Han Dong Hee) menggemparkan banyak kontestan, termasuk Song Ki Baek. Sebenarnya siapakah sosok Min Cho Hui ini? Daripada penasaran, yuk, simak penjelasannya di bawah ini!

1. Min Cho Hui adalah kontestan perempuan baru yang merupakan cinta pertama dari empat kontestan prianya

cuplikan drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Dalam acara yang dipandu On Woo Joo itu, Min Cho Hui hadir sebagai kontestan perempuan baru. Namun, bukan kontestan biasa, di masa lalu ia rupanya secara pribadi mengenal keempat kontestan pria dalam acara itu. Ia adalah sosok cinta pertama dari keempat kontestan itu. Kehadirannya membawa ketegangan tersendiri. Di mana Min Cho Hui ini menjadi ancaman tersendiri bagi para kontesran perempuan.

Kecantikan parasnya dan citra polosnya jelas mengalihkan perhatian para kontestan pria. Bahkan, Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon (Joo Jong Hyuk) pun tak bisa menepis ekspresi bahagianya saat kembali bertemu dengan Min Cho Hui. Namun, lebih dalam lagi, Min Cho Hui, Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon ternyata memiliki hubungan spesial tersendiri di masa SMA.

Baca Juga: 7 Plot Twist Frankly Speaking Episode 3-4, Song Ki Baek Resign!

2. Min Cho Hui jadi sosok gadis yang menyebabkan Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon bertengkar di masa lalu

still cut drama Frankly Speaking (instagram.com/jtbcdrama)

Min Cho Hui dulunya ternyata berada di satu SMA yang sama dengan Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon. Semula, Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon ternyata berteman baik semasa SMA. Kala itu, Song Ki Baek memberi tahu soal perasaannya terhadap Min Cho Hui kepada Kim Jeong Heon. Saat itu, Kim Jeong Heon banyak membantu Song Ki Baek agar dekat dengan Min Cho Hui.

Ketiganya kerap kali pergi bersama selepas pulang sekolah. Ketiganya bahkan pernah pergi karaoke bersama. Tak hanya itu, saat di kelas pun ketiganya selalu bersama. Song Ki Baek kerap memotret Min Cho Hui saat di kelas. Namun, rupanya Kim Jeong Heon pun mulai menyukai Min Cho Hui. Di hari ulang tahun Min Cho Hui, Song Ki Baek dan Kim Jeong Heon berkelahi hebat. Karena itulah hubungan keduanya mulai renggang

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya