TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Kekecewaan Hye Jin pada Hyun Tak di The Midnight Romance in Hagwon

Hyun Tak mengurangi kelas milik Hye Jin

still cut drama The Midnight Romance in Hagwon (instagram.com/tvn_drama)

The Romance in Hagwon menyoroti kisah Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won ) seorang tutor yang sudah bekerja selama 14 tahun lamanya di akademi Daechi Chase. Susah senang Seo Hye Jin jalani bersama Kim Hyun Tak (Kim Jong Tae), sang direktur yang mendirikan akademi tempatnya bekerja itu. Selama 14 tahun terakhir, baik Kim Hyun Tak maupun Seo Hye Jin berjuang bersama membesarkan nama Daechi Chase.

Namun, penayangan episode enam memperlihatkan bagaimana Kim Hyun Tak justru mengkhianati Seo Hye Jin rekan seperjuangannya. Saat Seo Hye Jin gagal, ia dengan mudah langsung berniat menyingkirkan Seo Hye Jin. Tak hanya itu, berikut tiga hal yang buat Seo Hye Jin kecewa pada Kim Hyun Tak di The Midnight Romance in Hagwon, scroll sampai bawah ya!

1. Hyun Tak mengurangi jumlah kelas Hye Jin setelah acara kelas gratis SMA Heewon gagal

still cut drama The Midnight Romance in Hagwon (instagram.com/tvn_drama)

Hyun Tak memang mengeluarkan banyak uang untuk membuat iklan papan bagi kelas gratis yang akan diadakan Hye Jin dan Joon Ho (Wi Ha Joon) di SMA Heewon. Namun, sayangnya acara itu gagal karena Choi Hyung Sung (Seo Jung Yeon) pimpinan akademi Choisun Chase menyiasati kelasnya. Karena telah berekspektasi tinggi jika kelas gratis yang diadakan Hye Jin itu bisa menarik banyak pelajar SMA Heewon, Hyun Tak merasa kecewa saat tahu jika hanya satu orang yang datang ke kelas itu. Karena itu, Hyun Tak pergi dalam keadaan marah.

Keesokan harinya, ia langsung memanggil Hye Jin dan Joon Ho ke ruangannya. Sesuai dugaan, ia benar mengambil keputusan yang merugikan Hye Jin. Meski sudah memprediksi hal itu, Hye Jin tak mengira jika Hyun Tak melakukannya jauh lebih kejam dari yang ia duga. Hyun Tak ternyata menyuruh Hye Jin untuk mengurangi kelasnya. Sebanyak 80 pelajar yang dimiliki Hye Jin dialihkan untuk mengisi kelas Joon Ho dan Chung Mi (So Ju Yeon). Setelahnya, Hyun Tak justru menyuruh Hye Jin memimpin di Cabang Gangbuk. Hal ini adalah taktik agar Hyun Tak bisa mengusir Hye Jin dari akademi tanpa harus menanggung risiko jika para pelajar kabur karena ketidakhadiran Hye Jin. Karena itu, sebagian kelas Hye Jin dialihkan pada Joon Ho dan Chung Mi. Karena inilah Hye Jin kecewa. Ia merasa dikhianati setelah banyak perjuangan yang ia berikan untuk membesarkan akademi Daechi Chas.

2. Hyun Tak selalu mengungkit kebaikannya seolah-olah Hye Jin menerimanya dengan cuma-cuma

still cut drama The Midnight Romance in Hagwon (instagram.com/tvn_drama)

Hye Jin pertama kali bergabung dengan Daechi Chase memang saat ia masih duduk di bangku perkuliahan. Dahulu, tak banyak akademi yang mau mempekerjakan seorang mahasiswa, namun Hyun Tak menerima Hye Jin. Berkat pekerjaan yang diberikan Hyun Tak pada Hye Jin, perempuan itu bisa membayar uang perkuliahan hingga segala kebutuhan lainnya. Hal ini terus Hyun Tak ungkit hingga kini tiap kali Hye Jin berhasil mencetak pencapaian baru yang berpengaruh besar untuk akademi. Hal ini membuat Hye Jin sedikit terluka.

Karena Hyun Tak terus mengungkit hal itu seolah-olah hal itu ia dapatkan dengan cuma-cuma. Padahal, ia juga mengorbankan banyak waktunya selama mengajar di akademi Daechi Chase. Ia mengajar 14 jam dalam sehari selama seminggu penuh tanpa libur. Ia jugalah yang berhasil mempertahankan para pelajar SMA Chanyoung. Namun, hal itu seolah tak cukup untuk memuaskan ambisi Hyun Tak. Hal ini amat disayangkan oleh Hye Jin.

Baca Juga: 3 Perubahan Tak Biasa Seo Hye Jin di The Midnight Romance in Hagwon

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya