TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Plot Twist di My Demon, Tunawisma Misterius Tak Terduga!

Tunawisma misterius ternyata adalah perwujudan dari tuhan

still cut drama My Demon (dok.SBS/My Demon)

My Demon sudah menayangkan total 10 episode sejauh penayangannya. Pemburuan pelaku pembunuhan Do Do Hee belum berakhir, kini drama fantasy romcom ini memasuki babak baru, di mana identitas dalang di balik kejahatan yang terus mengintai Do Do Hee mulai terungkap. Sejumlah karakter sejak awal sudah mengundang kecurigaan para penonton.

Di luar dugaan penonton, ada banyak karakter plot twist diungkap dalam episode 10 lalu. Sejumlah karakter yang diduga tak ikut andil penting rupanya adalah karakter kunci dalam drama ini.

Mengikuti karakter kunci ini ada 3 lainnya karakter plot twist yang muncul di drama My Demon di bawah ini, keep scrolling!

1. Tunawisma misterius ternyata adalah perwujudan dari Tuhan

still cut drama My Demon (dok.SBS/My Demon)

Karakter tunawisma misterius ini memang sudah muncul sejak penayangan perdana drama ini, namun belum ada yang menyadari apa fungsi peran tunawisma misterius tersebut dalam drama ini. Ia hanya sering muncul dalam beberapa adegan di mana Do Do Hee dan Jeong Gu Won selalu dalam bahaya. Ia juga kerap kali mengucapkan kalimat penuh makna namun sulit dimengerti.

Dalam penayangan episode 10, dimana Jeong Gu Won kehilangan seluruh kekuataannya sebagai demon, Jeong Gu won mulai mengingat beberapa kalimat misterius dari tunawisma misterius tersebut. Jeong Gu Won segera mencari keberadaa tunawisma misterius tersebut.

Saat bertemu, benar saja, jika tunawisma tersebut bukanlah sembarang orang. Ia adalah perwujudan dari Tuhan. Ia mengetahui cara agar Jeong Gu Won kembali mendapatkan kekuatannya.

2. Noh Seok Min lebih kejam dari yang diduga

still cut drama My Demon (dok.SBS/My Demon)

Saat awal penayangan, para penonton dibuat terkecoh dengan kehadiran Noh Do Gyeong. Noh Do Gyeong sengaja ditampilkan seakan-akan sebagai otak yang merencanakan pembunuhan Do Do Hee. Namun ternyata otak di balik semua kejahatan yang terus mengintai Do Do Hee bukanlah Noh Do Gyeong, melainkan Noh Seok Min.

Noh Seok Min adalah otak dibalik kematian Ju Cheon Seok. Ia tega menghabisi nyawa ibunya sendiri. Ia juga adalah otak dibalik insiden penusukan Jeong Gu Won. Dengan menggunakan Gi Kwang Chul, Noh Seok Min berhasil memisahkan Jeong Gu Won dan Do Do Hee, kemudian mengambil kesempatan untuk menghabisi Jeong Gu Won. Ia juga pada akhirnya menghabisi Hi Kwang Chul demi menutupi kejahatannya.

Baca Juga: 7 Lika-liku Kehidupan Jeong Gu Won sebagai Demon di Drakor My Demon

3. Noh Do Gyeong tak sejahat keliatannya

still cut drama My Demon (dok.SBS/My Demon)

Noh Do Gyeong sedari awal ditampakan sebagai karakter paling mencurigakan. Pembawaannya yang diam membuat para penonton semakin mencurigainnya. Para penonton menduga jika ia adalah dalang dari kematian Ju Cheon Seok, namun ternyata bukan dirinya yang melakukannya.

Ia tidak ikut campur tangan dalam semua kejahatan yang dilakukan oleh sang ayah, Noh Seok Min. Ia hanya menduplikat handphone sang ayah untuk mengetahui apa saja yang ayahnya lakukan. Ia juga sebenarnya adalah korban dari kekerasan yang sering dilakukan sang ayah. Ia bahkan harus menerima sengatan arang panas di lengannya karena ketauan menduplikat handphone sang ayah.

4. Joo Seok Hoon bukan karakter villain

still cut drama My Demon (dok.SBS/My Demon)

Joo Seok Hoon yang merupakan sepupu Do Do Hee menjadi salah satu katakter yang sering dicurigai sebagai seorang villain. Ia tampak mencurigakan saat penayangan episode 4 dimana ia menatap penuh licik pada berkas hasil laporan keuangan perusahaan Do Do Hee yaitu Mirae FnB. Ia juga kerap kali menyelidiki informasi mengenai Jeong Gu Won.

Namun saat penayangan episode 10, sepertinya semuanya membuktikan semuanya. Ia sebenarnya sangat tulus dengan Do Do Hee. Ia bahkan rela menyusul Do Do Hee ke Sokcho karena takut jika Do Do Hee akan dilenyapkan oleh Jeong Gu Won. Ia bahkan nyaris masuk ke kobaran api demi menyelamatkan Do Do Hee.

My Demon kian suguhkan ketegangan yang terjadi antara  kubu Do Do Hee-Jeong Gu Won dengan kubu Noh Seok Min. Noh Seok Min yang berhati dingin gencar untuk terus berusaha memisahkan Jeong Gu Won dari Do Do Hee agar ia bisa melenyapkan Do Do Hee. Ketegangan apa selanjutnya yang akan terjadi? Ikuti terus keseruannya ya! 

Baca Juga: 7 Keberuntungan Hidup Do Doo Hee di Drakor My Demon

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya