TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Ancaman Bahaya Mengintai Guk Ho No Way Out: The Roulette, Mematikan!

Mulai dari panah beracun hingga penyerangan air keras, nih

still cut drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/disneypluskr)

Kim Guk Ho (Yoo Jae Myung) dalam drakor No Way Out: The Roulette disoroti sebagai pelaku pembunuhan dan pemerkosaan berantai yang terjadi di kota Hosan. Setelah mendekam di penjara selama 13 tahun lamanya untuk mempertanggungjawabkan kesalahannya itu, ia kini dibebaskan.

Semula tak ada masalah, semuanya berubah menjadi pelik saat ada seorang live streamer misterius bertopeng yang menawarkan uang senilai 20 miliar bagi siapa saja yang bisa menghabisi Kim Guk Ho ini.

Karena hal ini, setelah Kim Guk Ho resmi dibebaskan, para polisi memberikan penjagaan ketat untuk memastikan keselamatannya. Kerusuhan tak kunjung mereda, Kim Guk Ho beberapa kali berada di jurang kematian. Berikut 3 ancaman bahaya yang mengintai Kim Guk Ho di No Way Out: The Roulette, scroll yuk!

1. Nyaris tertembak panah beracun

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/disneypluskr)

Nyaris tertembak panah beracun jadi ancaman bahaya pertama yang dialami Guk Ho. Insiden ini terjadi saat dirinya sedang berada di sebuah mini market. Walau sudah diberi penjagaan ketat, nyatanya seorang perempuan tua berhasil menyelinap dan berniat menghabisinya. Perempuan tua itu rupanya adalah Yoon Mi Ok (Ahn So Young) ibu dari Lee Mi Jin (Kim Yoon Ha) yang merupakan korban pemerkosaan terakhir yang ia lakukan.

Setelah tahu kabar dibebaskannya Guk Ho, Mi Ok segera menyiapkan senjata untuk balas dendam. Mi Ok membuat sebuah panah tajam yang diujungnya diberi racun ikan buntal.

Saat melancarkan aksinya, Mi Ok sayangnya gagal. Panah yang ditembakkannya meleset dan justru mengenai orang lain. Panah itu mengenai seorang petugas kepolisian. Karena panahnya itu, sang petugas segera tak sadarkan diri dan harus dibawa ke Rumah Sakit.

Karena panah beracunnya itu, petugas kepolisian tersebut diprediksi akan mengalami kelumpuhan. Sedangkan Guk Ho berhasil selamat tanpa luka apapun. Karena insiden ini, Mi Ok diamankan oleh pihak berwajib.

Tindakan yang dilakukan oleh Mi Ok rupanya terdengar sampai ke telinga live streamer misterius itu. Si live streamer itu memberikan uang senilai 1 miliar atas keberanian Mi Ok. 

Baca Juga: 3 Hukuman Atas Kejahatan Kim Guk Ho di No Way Out: The Roulette

2. Hampir tewas karena ledakan bahan kimia

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/disneypluskr)

Ancaman bahaya yang selanjutnya mengintai Guk Ho adalah ledakan bahan kimia. Insiden ini dikepalai oleh Ki Hoon (Lee Tae Young). Motifnya belum jelas, namun Ki Hoon menyiapkan aksinya ini dengan mantap. Ki Hoon mencuri bahan kimia aktif kemudian merakitnya menjadi bahan peledak.

Sebelum melancarkan aksinya itu, Ki Hoon bahkan melakukan uji coba di bangunan kosong yang sudah terbengkalai. Saat dirasa percobaannya berhasil, Ki Hoon segera menetapkan waktu ia akan beraksi.

Ki Hoon kemudian dengan sengaja mengirimkan sebuah paket berisi bahan peledak itu ke alamat rumah Guk Ho. Di sisi lain, dirinya sudah memegang alat pengontrol yang akan digunakannya untuk mengaktifkan peledak itu. Rencananya tak berjalan mulus, saat di lokasi nyatanya peledak tersebut mengalami masalah. Bahkan peledak tersebut nyatanya telat bereaksi dan justru mencelakai orang lain.

Karena ulahnya itu, lagi-lagi anggota kepolisian lah yang menjadi korban. Ledakan besar itu mengakibatkan sebuah mobil milik polisi hancur parah. Guk Ho lagi-lagi lolos dalam insiden tersebut.

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya