TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Wajib Nonton Drakor Doctor Slump, Siap Tayang 27 Januari!

Ajang reuni Park Shin Hye dan Park Hyung Shik

still cut drama Doctor Slump (dok.JTBC/Doctor Slump)

Doctor Slump merupakan upcoming drakor JTBC yang akan resmi dirilis pada 27 Januari mendatang. Menghadirkan dua bintang besar kenamaan Korea Selatan, Park Shin Hye dan Park Hyung Shik sebagai pemeran utama di dalamnya. Drama ini akan suguhkan banyak adegan komedi romansa di dalamnya. Drama ini akan mengambil setting tempat dalam dunia kedokteran yang menarik, lho.  

Drama ini akan menyoroti kisah pertemuan kembali Yeo Jung Woo (Park Hyung Shik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye). Di masa sekolah, keduanya selalu bersaing untuk menempati posisi sebagai siswa dengan nilai tertinggi. Kini, keduanya kembali di saat keduanya sedang sama-sama berada di titik terendah dalam hidup. Berusaha saling menyemangati satu sama lain, hubungan keduanya kian berkembang menjadi benih-benih percintaan. Jadi ajang reuni Park Hyung Shik dan Park Shin Hye, berikut tiga alasan drama ini wajib dinantikan, keep scrolling! 

1. Menghadirkan insight menarik dalam dunia kedokteran

still cut drama Doctor Slump (dok.JTBC/Doctor Slump)

Drama romansa komedi ini nantinya akan suguhkan banyak insight menarik dalam dunia kedokteran, lho. Drama ini akan menyoroti kehidupan Yeo Jung Woo (Park Hyung Shik) yang merupakan seorang dokter ahli bedah plastik. Di sisi lain, Nam Ha Neul (Park Shin Hye) yang merupakan saingan terberat Yeo Jung Woo semasa sekolah kini menjelma sebagai seorang dokter ahli anastesi. 

Yeo Jung Woo yang sedang berada di puncak kariernya justru terlibat sebuah insiden kecelakaan medis yang membuat namanya hancur di mata publik. Ia digadang-gadang menjadi orang yang bertanggung jawab dalam kecelakaan medis tersebut. Di lain sisi, Nam Ha Neul yang menjalani hari-hari berat sebagai seorang ahli anastesi mengalami pergolakan batin. Ia dihampiri banyak tekanan selama menjalani pekerjaannya. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Kita nantikan, ya!

Baca Juga: 8 Cuplikan Doctor Slump, Kisah Cinta yang Bersemi di Masa Terpuruk

2. Jadi ajang reuni bagi Park Shin Hye dan Park Hyun Shik setelah 10 tahun

still cut drama Doctor Slump (dok.JTBC/Doctor Slump)

Dikonfirmasinya Park Hyung Shik dan Park Shin Hye sebagai bintang utama dalam drama yang akan rilis pada 27 Januari ini sukses membuat para pecinta K-drama excited. Sebab, drama ini akan jadi ajang reuni bagi kedua artis kenamaan Korea Selatan itu setelah 10 tahun, lho! Seperti yang diketahui, keduanya pernah membintangi proyek drama yang sama pada 2013 lalu, yaitu The Heirs. 

Miliki chemistry yang kuat walau sudah 10 tahun berlalu, keduanya pun sukses pancarkan chemistry yang apik sejak pembacaan naskah pertama drama ini. Baik Park Hyun Shik ataupun Park Shin Hye, kemampuan berlakonnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Park Hyung Shik banyak membintangi proyek drama besar seperti Strong Girl Do Bong Soon (2017), Suits (2018), Happiness (2021) hingga Soundtrack #1 (2022). Tak mau kalah, Park Shin Hye juga banyak membintangi drama besar seperti Doctors (2016), Memories of the Alhambra (2019) hingga Sisyphus: The Myth (2021) 

3. Duet antara sutradara dan penulis naskah terkenal, Oh Hyun Joong dan Baek Sun Woo

still cut drama Doctor Slump (dok.JTBC/Doctor Slump)

Drama komedi romansa ini akan jadi ajang duet antara sutradara terkenal Oh Hyun Joong  dan penulis naskah Baek Sun Woo. Sutradara Oh Hyun Joong sendiri adalah sutradara yang mengarahkan drama yang populer pada 2017 lalu, yaitu Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Sedangkan Baek Sun Woo paling terkenal lewat kontribusinya sebagai penulis naskah dalam drama My Roommate is A Gumiho yang rilis pada 2022 lalu. 

Doctor Slump direncanakan akan memiliki jumlah 16 episode di dalamnya. Akan mulai menyapa para penonton mulai 27 Januari mendatang, drama ini akan suguhkan banyak komedi sepanjang perjalanan kisah cinta Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul. Akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, kamu tertarik nonton gak nih?

Baca Juga: 7 Fakta Peran Park Hyung Sik di Doctor Slump, Comeback Jadi Dokter

Verified Writer

Dewi maulani sekar suprihatin

Mahasiswa Psikologi semester tiga yang senang menulis

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya