TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Noh Sang Hyun Curhat Gak Takut Ambil Peran Gay

Noh Sang Hyun jadi cowok gay di film Love in a Big City

Noh Sang Hyun (instagram.com/steveshnoh)

Noh Sang Hyun baru-baru ini membintangi film Love in the Big City bersama Kim Go Eun. Di film tersebut, Sang Hyun berperan sebagai Heung Soo yang menyukai sesama jenis.

Noh Sang Hyun pun buka-bukaan soal pengalamannya memerankan karakter yang gak biasa ini. Sang aktor mengaku gak masalah berperan jadi gay, berikut pernyataan lengkapnya!

 

1. Noh Sang Hyun gak masalah mengambil peran gay

Noh Sang Hyun (instagram.com/steveshnoh)

Di Korea Selatan, menyukai sesama jenis masih dianggap tabu dan jarang ada aktor yang mau memainkan peran gay. Namun, Noh Sang Hyun mengaku dirinya gak masalah sama sekali memerankan tokoh gay.

"Aku tidak berpikir itu (peran gay) akan menjadi beban atau masalah. Aku pikir lebih penting untuk memahami karakter itu sendiri daripada karakteristiknya (menjadi gay)," jelas Noh Sang Hyun seperti yang dilansirYeonhap News pada Selasa (24/9/2024).

 

Baca Juga: 7 Fakta Peran Noh Sang Hyun di Film Love In The Big City, Comeback!

2. Noh Sang Hyun berusaha memahami karakter Heung Soo

Noh Sang Hyun (instagram.com/steveshnoh)

Noh Sang Hyun memainkan karakter Heung Soo, laki-laki yang khawatir dengan identitas seksualnya terungkap. Heung Soo yang kala itu sedang mencium seorang pria lalu ketahuan Jae Hee (Kim Go Eun). Hubungan mereka pun menjadi kompleks.

Dalam memahami karakternya, Sang Hyun menuturkan, "Aku mencoba memahami perasaan Heung Soo sambil mendengarkan proses pertumbuhannya dan apa yang dialaminya. Hasilnya, aku memutuskan untuk mendekati peran ini dengan lebih tulus."

3. Noh Sang Hyun merasa mirip dengan karakter Heung Soo

Noh Sang Hyun (instagram.com/steveshnoh)

Di sisi lain, Sang Hyun mengaku merasa ada banyak kemiripan antara dirinya dengan Heung Soo. Sang aktor curhat kalau ia sempat mengalami kebingungan juga identitasnya di awal usia 20-an saat tinggal di Amerika Serikat.

“Itu adalah ketika aku terus bertanya pada diri sendiri, siapa aku dan apakah aku benar-benar hidup sebagai diriku sendiri. Karena aku telah tinggal di Amerika Serikat selama lebih dari separuh hidupku, aku khawatir apakah aku orang Korea atau orang Amerika. Rasanya seperti aku tidak bisa cocok di sini dan aku tidak bisa cocok di sana. Berkat pengalaman itu, aku rasa aku bisa memahami Heung Soo sedikit lebih baik," jelasnya.

Wah, dengan berani ambil peran apapun, ditunggu karya-karya berikutnya lagi, Noh Sang Hyun!

Baca Juga: Kim Go Eun-Noh Sang Hyun Spill Cerita di Balik Big Love in the City

Verified Writer

crescencia chiquita

halo,

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya