TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Pertanyaan Misteri tentang Byeon Mu Jin di Romance in the House

Byeon Mu Jin tiba-tiba muncul kembali dan jadi kaya raya

cuplikan drama Korea Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Sosok Byeon Mu Jin (Ji Jin Hee) diceritakan sebagai seorang suami dan ayah di drakor Romance in the House. Namun, dia telah bercerai dengan istrinya dan diusir dari rumah oleh anak perempuannya.

Sebelas tahun kemudian, Byeon Mu Jin tiba-tiba muncul kembali di hadapan keluarganya sebagai pemilik vila baru tempat mereka tinggal. Situasi tersebut menyebabkan timbulnya berbagai pertanyaan atas kemunculan Byeon Mu Jin ini.

Beberapa pertanyaan misteri tentang Byeon Mu Jin di Romance in the House muncul di benak keluarga dan orang-orang yang tinggal di vila tersebut. Apa saja?

1. Apa pekerjaan Byeon Mu Jin?

cuplikan drama Korea Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Byeon Mu Jin tadinya adalah seorang mantan atlet yang memutuskan untuk mulai berbisnis. Sayangnya, setiap bisnis yang dia jalankan selalu berakhir dengan kegagalan. Sang istri sebenarnya sudah memperingatkan Byeon Mu Jin agar hati-hati dalam berbisnis, karena uang tabungan mereka semakin menipis.

Hingga pada akhirnya bisnis keluarga mereka yang terakhir dikacaukan juga oleh Byeon Mu jin. Hal ini yang menyebabkan Byeon Mu Jin diceraikan oleh Geum Ae Yeon  (Kim Ji Soo) dan diusir dari rumah. Kemunculan Byeon Mu Jin sebagai pemilik vila yang baru menimbulkan pertanyaan misteri: apa pekerjaan Byeon Mu Jin hingga bisa membeli vila tersebut?

2. Bagaimana Byeon Mu Jin bisa jadi pemilik vila yang baru?

cuplikan drama Korea Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Pemilik vila yang lama tidak pernah berniat untuk menjual vilanya kepada siapa pun. Tiba-tiba terjadi kebakaran di unit tempat pemilik vila yang lama tinggal. Sang pemilik pun tewas dalam kejadian tersebut.

Para penyewa vila terkejut ketika muncul informasi bahwa vila tersebut sudah dijual. Padahal pemilik vila lama masih memiliki seorang putri yang merupakan ahli warisnya.

Ketika Byeon Mu Jin muncul sebagai pemilik vila yang baru, muncul pertanyaan dari para penyewa. Bagaimana kronologi yang sebenarnya terjadi hingga Byeon Mu Jin bisa menjadi pemilik vila baru?

Baca Juga: 3 Alasan Byeon Mi Rae Membenci Byeon Mu Jin di Romance in the House

3. Apakah Byeon Mu Jin telah membunuh pemilik vila yang lama?

cuplikan drama Korea Romance in the House (instagram.com/jtbcdrama)

Tersebar isu di antara penyewa vila bahwa kebakaran yang terjadi di unit tempat pemilik vila lama tinggal merupakan kejadian yang disengaja. Hal ini memunculkan dugaan bahwa pemilik vila lama telah dibunuh. Kebakaran ini adalah motif terselubung untuk membunuh si pemilik vila lama.

Kemunculan Byeon Mu Jin yang juga ingin tinggal di vila tersebut memunculkan tanda tanya di salah satu penghuni vila bernama Lee Jeong Hyeok (Kim Do Hyun). Apakah Byeon Mu Jin telah membunuh pemilik lama agar bisa tinggal dan memiliki vila tersebut?

Verified Writer

Cicilia R

Semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya