TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Kegalauan Hati Kim Jae Hui saat Harus Memilih di Drakor Good Partner

Bingung ingin ikut ayah atau ibunya

cuplikan drama Korea Good Partner (youtube.com/SBSdrama.official)

Orang tua Kim Jae Hui (Yu Na), yaitu Kim Ji Sang (Ji Seung Hyun) dan Cha Eun Kyung (Jang Na Ra) sedang dalam proses perceraian dalam drakor Good Partner. Rumah tangga Kim Ji Sang dan Cha Eun Kyung sudah tidak bisa diselamatkan lagi karena hadirnya orang ketiga di antara mereka.

Kim Jae Hui jadi korban akibat dari perceraian kedua orang tuanya ini. Hak untuk mengasuh Jae Hui diperebutkan oleh keduanya. Penyidik keluarga akan segera menyelidiki dan meminta pendapat Jae Hui mengenai pilihannya untuk diasuh oleh Kim Ji Sang atau Cha Eun Kyung.

Hal inilah yang memunculkan kegalauan dalam hati Jae Hui saat harus memilih untuk diasuh oleh ayah atau ibunya di drakor Good Partner ini. Apa saja yang jadi kegalauan hatinya, ya?

1. Menginginkan ayah dan ibunya tetap bersama

cuplikan drama Korea Good Partner (youtube.com/SBSdrama.official)

Salah satu kegalauan hati dari Kim Jae Hui adalah dia berharap orang tuanya tidak jadi bercerai dan rujuk kembali. Kim Jae Hui sudah sering mengutarakan hal ini, baik kepada Cha Eun Kyung maupun Kim Ji Sang. Namun, keduanya memberikan jawaban yang sama bahwa mereka tetap akan bercerai.

Meskipun ibunya sibuk bekerja dan dia lebih banyak menghabiskan waktu dengan ayah atau pengasuhnya, namun Kim Jae Hui sudah terbiasa dengan kondisi ini. Bila orang tuanya bercerai, otomatis akan ada perubahan dalam hidupnya. Jae Hui tidak ingin bila sosok ibunya digantikan oleh selingkuhan Kim Ji Sang.

2. Bingung untuk memilih antara ayah atau ibunya

cuplikan drama Korea Good Partner (youtube.com/SBSdrama.official)

Perceraian orang tuanya membawa kegalauan lain di hati Kim Jae Hui, yaitu harus memilih ingin diasuh oleh ayah atau ibunya. Kim Jae Hui dianggap sudah cukup dewasa untuk dimintai pendapatnya tentang hal ini. Jae Hui jadi galau karena dia masih membutuhkan kedua orang tuanya secara lengkap.

Hal lain yang membuat Jae Hui bingung adalah bila memilih ayahnya otomatis akan tinggal dengan Choi Sa Ra (Han Jae Yi) yang dia ketahui sebagai selingkuhan Kim Ji Sang. Namun, bila dia tinggal dengan Cha Eun Kyung, sudah pasti dia tidak akan mendapatkan perhatian karena ibunya sibuk bekerja.

3. Tidak mau dianggap anak kecil

cuplikan drama Korea Good Partner (youtube.com/SBSdrama.official)

Cha Eun Kyung dan Kim Ji sang jadi melakukan hal-hal berlebihan kepada Kim Jae Hui karena sama-sama ingin merebut hatinya. Kedua orang tua Kim Jae Hui tersebut berusaha mengambil hatinya agar memilih salah satu dari mereka.

Cha Eun Kyung dan Kim Ji Sang menganggap Jae Hui seperti anak kecil dengan memberikan perhatian berlebihan kepadanya. Padahal, Jae Hui merasa dirinya sudah dewasa dan berhak untuk memilih tanpa harus diintervensi. Hal ini juga membuat hati Jae Hui bertambah galau.

Baca Juga: 7 Usaha Cha Eun Kyung Perbaiki Hubungan dengan Anaknya di Good Partner

Verified Writer

Cicilia R

Semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya