TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjabaran 3 Dosa Besar Hwang Se Woong di Drakor The Auditors

Nomor tiga jadi dosa paling berat!

cuplikan drama Korea The Auditors (instagram.com/tvn_drama)

Episode 12 drakor The Auditors menampilkan rapat pemegang saham JU Construcion dengan agenda pemberhentian Wakil Presiden Direktur Hwang Dae Woong (Jin Goo). Hwang Se Woong (Jung Moon Sung) pun menjabarkan tiga dosa yang telah diperbuat oleh Hwang Dae Woong.

Namun, nyatanya justru Hwang Se Woong yang telah melakukan tiga dosa besar tesebut. Hwang Dae Woong pun melakukan serangan balik melalui penjabaran tiga dosa besar Hwang Se Woong di drakor The Auditors. Apa saja?

Baca Juga: 7 Cara Shin Cha Il Mengungkap Kejahatan Hwang Se Woong di The Auditors

1. Melakukan penyuapan pada wakil menteri pertahanan

cuplikan drama Korea The Auditors (instagram.com/tvn_drama)

Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) memimpin penjabaran dosa berat yang telah dilakukan oleh Hwang Se Woong. Shin Cha Il juga bertindak sebagai saksi saat penjabaran tersebut dalam rapat pemegang saham JU Construction ini. Dosa Hwang Se Woong yang pertama adalah telah melakukan penyuapan pada pejabat tinggi pemerintahan yaitu wakil menteri pertahanan.

Direktur Chae Jong Woo (Heo Joon Seok) dan mantan Presiden Direktur Hwang Gun Woong (Lee Do Yub) mengumpulkan dana taktis bahkan setelah Presiden Direktur Hwang dirawat di rumah sakit. Dana taktis tersebut ada dalam perusahaan cangkang Archcle Design yang tetap beroperasi meski Hwang Gun Woong terbaring koma. Bahkan jumlah dana taktis tersebut tidak berkurang dan terus meningkat.  

Dana taktis ini tidak hanya digunakan untuk proyek utama Hwang Se Woong, namun juga untuk menyuap wakil menteri pertahanan. Hwang Se Woong melakukan penyuapan agar pemerintah mencabut sejumlah batasan dalam industri. Hwang Se Woong berdalih, bila sejumlah batasan tersebut dicabut maka akan menguntungkan perusahaan secara keseluruhan.

2. Melakukan percobaan merenggut nyawa

cuplikan drama Korea The Auditors (instagram.com/tvn_drama)

Saat tim audit mengetahui tentang dana taktis tersebut, Hwang Se Woong berusaha membunuh Chae Jong Woo dan Shin Cha Il. Hwang Se Woong menjebak dan menyekap Chae Jong Woo dan Shin Cha Il di sebuah gedung kosong. Tidak hanya itu, saat keduanya tidak sadarkan diri, Hwang Se Woong membakar gedung tersebut.

Beruntung, keduanya bisa diselamatkan oleh Hwang Dae Woong. Chae Jong Woo yang dalam kondisi kritis dilarikan ke rumah sakit. Ketika dalam masa perawatan ini, Hwang Se Woong mendatangi kamar perawatan Chae Jong Woo dan mencoba membunuhnya.

Hwang Se Woong menyuntikan cairan berbahaya ke infus Chae Jong Woo. Namun Chae Jong Woo ternyata selamat berkat peringatan yang diberikan oleh Shin Cha Il. Shin Cha Il sudah memperkirakan hal ini akan dilakukan oleh Hwang Se Woong. Oleh karena itu, dia dan timnya menaruh kamera di dekat Chae Jong Woo dan memberi instruksi agar Chae Jong Woo mencabut infusnya tepat sebelum Hwang Se Woong datang.

Verified Writer

Cicilia R

Semangat!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya