TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Bukti Kepedulian Do Do Hee pada Jeong Gu Won di My Demon

Do Do Hee rela melakukan apa pun demi Jeong Gu Won

cuplikan drama My Demon (dok.sbs/마이 데몬)

Dalam drakor My Demon, dikisahkan seorang iblis bernama Jeong Gu Won (Song Kang) bisa hidup selamanya, dengan membuat kontrak pertukaran jiwa dengan manusia yang sedang putus asa.

Suatu hari, Do Do Hee (Kim You Jung) dalam keadaan terancam dan hampir terbunuh oleh pembunuh bertopeng. Jeong Gu Won yang sedang mencari mangsa, tiba-tiba muncul untuk menyelamatkan dan meneken kontrak pertukaran jiwa dengan Do Do Hee. Namun, sebelum kontrak mereka selesai dibuat, keduanya terjatuh ke laut, menyebabkan kekuatan Jeong Gu Won berpindah ke tubuh Do Do Hee.   

Jeong Gu Won harus menggenggam lengan Do Do Hee agar bisa menggunakan kekuatannya. Keadaan ini membuat keduanya semakin dekat dan sering menghabiskan waktu berdua saja. 

Seiring berjalannya waktu yang mereka habiskan bersama, Do Do Hee mulai menaruh perasaan suka pada cowok tersebut. Kepeduliannya pada Jeong Gu Won pun mulai muncul di dalam hati Do Do Hee. Berikut empat bukti kepedulian Do Do Hee pada Jeong Gu Won di drakor My Demon.

1. Menghampiri Jeong Gu Won yang sedang dihajar gangster

cuplikan drama My Demon (dok.sbs/마이 데몬)

Insiden misterius yang menimpa Jeong Gu Won, membuat kekuatannya berpindah ke tubuh Do Do Hee. Akibatnya, Jeong Gu Won harus selalu berada di dekat Do Do Hee untuk mentransfer energi. 

Pada suatu malam, usai makan malam kantor, Jeong Gu Won dan Do Do Hee terlibat sebuah pertengkaran kecil lantaran Do Do Hee enggan menggenggam tangan Jeong Gu Won. Jeong Gu Won yang ikut kesal, meninggalkan Do Do Hee sendirian. Namun, siapa yang sangka jika ternyata dirinya sedang diikuti gangster yang ingin membalas dendam padanya. 

Sebab gak memiliki kekuatan sebagai iblis, Jeong Gu Won pun berusaha menghadapi mereka semua seorang diri. Beruntung Do Do Hee datang tepat waktu di saat Jeong Gu Won hampir mati di tangan para gangster tersebut. Keberadaan Do Do Hee pun memungkinkan Jeong Gu Won melawan gangster yang mencoba membunuhnya.

2. Menunggu Jeong Gu Won pulang hingga larut malam

cuplikan drama My Demon (dok.sbs/마이 데몬)

Usai resmi menyandang status suami istri, Jeong Gu Won dan Do Do Hee mulai tinggal satu rumah. Keduanya sepakat tinggal di rumah Do Do Hee agar gak dicurigai keluarga Do Do Hee kalau pernikahan mereka hanya pernikahan kontrak semata. 

Namun, di hari kepindahan Jeong Gu Won ke rumah Do Do Hee, Jeong Gu Won membuat istrinya marah dengan membawa terlalu banyak barang hingga rumahnya terasa sesak. Do Do Hee pun mengusir Jeong Gu Won dan menyuruh suaminya itu tidur di luar dengan tujuan agar sang suami mengintrospeksi diri dan mengurangi barang-barang bawaannya. 

Jeong Gu Won yang kesal dengan perilaku sang istri pun jadi ngambek dan pergi tanpa berpamitan. Khawatir sang suami tak kunjung pulang hingga larut malam, Do Do Hee menunggu Jeong Gu Won dengan keadaan cemas hingga ia tiba. Saat pulang, Jeong Gu Won yang mengira Do Do Hee sudah tertidur sontak terkejut dengan kemunculan Do Do Hee yang duduk di sudut ruangan yang gelap.

Baca Juga: 3 Karakter Manipulatif di Drakor My Happy End, Bikin Emosi!

3. Ingin segera bertemu Jeong Gu Won yang sedang kritis

cuplikan drama My Demon (dok.sbs/마이 데몬)

Pada suatu hari, tiba-tiba ramai berita yang menuduh Do Do Hee sebagai pembunuh ibu tirinya sendiri. Do Do Hee pun ditangkap oleh pihak kepolisian dengan tuduhan pembunuhan terencana. Walaupun sang detektif mengetahui bahwa Do Do Hee gak melakukan hal tersebut, detektif tersebut tetap menahan Do Do Hee karena gak bisa menolak perintah dari atasan. 

Agar bisa terbebas dari penahanannya, Do Do Hee harus menunggu keputusan hasil akhir dari tuduhan yang menimpanya. Di saat itu pula, Jeong Gu Won sedang kritis, sebab ditikam oleh pembunuh bertopeng yang tiba-tiba menghampirinya. Karena gak memiliki kekuatannya lagi, Jeong Gu Won pun gak bisa melawan maupun menyembuhkan tubuhnya sendiri. Untung saja sekretaris pribadinya datang di saat yang tepat dan segera membawa Jeong Gu Won ke rumah sakit. 

Do Do Hee yang baru menerima kabar tersebut langsung khawatir dan ingin segera menemui Jeong Gu Won yang sedang kritis. Berkat bantuan dari detektif dan Ju Seok Hoon (Lee Sang Yi), akhirnya Do Do Hee bisa menemui Jeong Gu Won. Begitu tiba di kamar Jeong Gu Won, tanpa ragu, Do Do Hee segera memegang erat tangan Jeong Gu Won untuk mentransfer energi dan membantunya memulihkan diri.

Verified Writer

C h o s s y

annyeong!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya