TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Sikap Mencurigakan Ha Eun Jo di Drakor Perfect Family

Ha Eun Jo ingin menyelamatkan putrinya

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsrama)

Ha Eun Jo (Yoon Se Ah) dalam drakor Perfect Family digambarkan sebagai sosok ibu yang sangat mencintai anak perempuannya. Meski anaknya yakni Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) adalah anak angkat, tetapi ia memperlakukannya bak anak kandung sendiri. 

Namun kehidupan Ha Eun Jo terguncang ketiga tiba-tiba saja Choi Sun Hui mengaku telah membunuh Park Kyeong Ho (Kim Young Dae). Tak ingin anaknya dicap sebagai pembunuh, ia pun berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi anaknya. 

Sejak mendengar pengakuan sang anak, Ha Eun Jo langsung menunjukkan perilaku yang mencurigakan dan misterius. Inilah tiga sikap mencurigakan Ha Eun Jo di drakor Perfect Family.

Baca Juga: 7 Alasan Keluarga Choi Dianggap Sempurna di Perfect Family, Harmonis!

1. Ha Eun Jo menanyakan tentang saksi mata dan barang bukti

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsrama)

Ha Eun Jo terkejut ketika mendapati Choi Sun Hui bersimbah darah. Kendati demikian, Ha Eun Jo langsung bisa menguasi keadaan. Ia berusaha menenangkan sang anak yang ingin menyerahkan diri pada pihak polisi. 

Setelah Choi Sun Hui sudah agak tenang, Ha Eun Jo langsung menjelaskan bahwa Choi Sun Hui tidak perlu menyerahkan diri, karena ia akan membererskan segalanya. Ia juga menanyakan perihal saksi mata dan barang bukti yang berkaitan dengan tragedi tersebht. 

Choi Sun Hui yang masih histeris menjelaskan bahwa buku matematika dan handponenya tertinggal di tempat kejadian perkara. Setelah merasa cukup mendapatkan informasi dari anaknya, Ha Eun Jo menyuruh Choi Sun Hui untuk mandi dan beristirahat. 

2. Ha Eun Jo memasukan obat tidur ke dalam minuman Choi Sun Hui

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsrama)

Pada saat Choi Sun Hui sedang membersihkan diri di kamarnya, Ha Eun Jo menyiapkan susu panas di dapur. Tak beberapa lama kemudian, ia mengeluarkan bungkusan kecil yang berisi serbuk obat. Ia memasukan serbuk obat tersebut ke dalam susu panas yang disiapkan untuk Choi Sun Hui. 

Sementara itu, Choi Sun Hui masih dalam kondisi mental yang tidak stabil. Perasaan panik, takut dan histeris yang berlebih membuatnya sulit untuk memejamkan mata. Namun, begitu ia menghabiskan susu buatan ibunya, ia bisa langsung terlelap tidur sampai keesokan harinya. Apakah Ha Eun Jo memasukan obat tidur ke dalam susu Choi Sun Hui? 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya