TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Plot Twist Serendipity's Embrace Episode 1-2, Mantan Pacar Muncul

Lee Jong Hoo dan Kang Hoo Young tinggal satu rumah

cuplikan drama Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Serendipity's Embrace merupakan romcom terbaru tvn yang tayang tiap senin-selasa. Drakor yang diadaptasi dari webtun populer tersebut menggandeng aktor muda, seperti Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop sebagai pemeran utamanya. 

First love dan persahabatan menjadi tema besar yang diusung drama ini. Kendati ceritanya tergolong ringan dan gak banyak konflik, tetapi drama ini tetap menyuguhkan plot twist yang mengejutkan penonton. Yuk, intip empat plot twist drakor Serendipity's Embrace berikut ini.

1. Kencan buta yang tidak terduga

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Kang Hoo Young (Chae Jong Hyeop) duduk di sebuah cafe dengan mood yang tidak bagus. Ia tidak terlalu tertarik dengan ide kencan buta ini. Di saat sedang merenung, ia dikejutkan dengan kehadiran seorang perempuan yang duduk di hadapannya. 

Perempuan tersebut jelas bukan partner kencan butanya, tetapi ia sangat mengenal si pemilik wajah cantik tersebut. Iya, betul, ia adalah Lee Hong Joo (Kim So Hyun). Sosok cinta pertamanya yang selama ini mash dicintainya. 

Di saat sedang mengkonfirmasi identitas Lee Hong Joo, tiba-tiba saja ada perempuan lain yang menghampiri meja Kang Hoo Young. Lee Hong Joo pun menyadari kebodohannya. Ia ternyata salah meja. Partner kencan butanya ada di meja lain. 

2. Lee Hong Joo jadi kurir antar surat cinta

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Lee Hong Joo tidak mempunyai kesan pertama yang baik pada Kang Hoo Young. Cowok itu jutek dan jarang senyum. Oleh sebab itu, ia heran dengan Kim Hye Ji (Dasom), sahabat karibnya yang begitu mengidolakan Kang Hoo Young. 

Kim Hye Ji mempunyai sifat pemalu, sehingga dirinya tak berani mengungkapkan cinta pada Kang Hoo Young secara langsung. Sebagai sahabat yang baik, Lee Hong Joo membantunya dengan cara menyampaikan surat cintanya pada Kang Hoo Young. 

Baca Juga: 9 Bukti Semesta Mendukung Hoo Young-Hong Joo di Serendipity’s Embrace

3. Lee Hong Joo dan Kang Hoo Young tinggal di rumah yang sama?

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Kang Hoo Young yang masih menyukai Lee Hoo Jong langsung bergerak untuk mendekatinya. Ia melakukan berbagai usaha supaya bisa selalu berkomunikasi dengan cinta pertamanya tersebut. 

Keberuntungan sepertinya sedang berpihak pada Kang Hoo Young. Sebab, gadis tersebut ternyata tinggal di rooftop rumah pamannya. Ini berarti, jika Kang Hoo Young merindukan Lee Hong Joo, ia bisa dengan mudah langsung menemuinya. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya