TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Plot Twist No Way Out: The Roulette Episode 3-4, Kota Hosan Kacau!

Kim Guk Ho dimanfaatkan politikus?

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Permainan rolet berhasil mengacaukan tatanan hidup penduduk kota Hosan. Sebagain besar orang terobsesi memburu Kim Guk Ho (Yoo Jae Myung) karena tergiur hadiah yang ditawarkan. Demonstrasi menentang keberadaan Kim Guk Ho juga terjadi di berbagai sudut kota Hosan. 

Di saat situasi kota Hosan sedang tidak kondusif, ternyata ada beberapa pihak yang ingin memanfaatkan kondisi ini. Beberapa politikus ikut campur tangan pada kasus ini membuat situasi makin runyam dan tidak terkendali. 

Hadirnya sosok politikus menjadi salah satu dari beberapa plot twist yang terjadi pada episode 3-4. Apakah kamu ingin tahu plot twist lainnya? 

1. Baek Joong Sik terekam di CCTV

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Baek Joong Sik (Cho Jin Wook) mendapat ancaman dari Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo). Ancaman tersebut berupa rekaman CCTV saat Baek Joong Sik mengambil uang dari kediaman Leem Ji Hong (Hyun Bong Sik).

Jika Baek Joong Sik tidak mengembalikan uang tersebut, maka Yoon Chang Jae mengancam akan menyebarkan rekaman tersebut pada media dan polisi. Baek Joong Sik hanya punya waktu 48 jam untuk mengembalikan uang sejumlah satu miliar won tersebut pada Yoon Chang Jae. 

2. Terjadi ledakan hebat di halaman rumah Kim Guk Ho

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Sosok pria misterius merakit bom yang hendak diledakan di rumah Kim Guk Ho. Pria tersebut mengirim bom rakitannya melalui jasa ekspedisi. Paketan berisi bom tersebut sempat menjadi bahan perdebatan antara pengacara dan polisi. Karena tidak ingin terjadi keributan, akhirnya Baek Joong Sik mengamankan paket tersebut ke dalam mobil. 

Di saat bersamaan, sosok pria misterius merasa frustasi karena bom tersebut tidak juga meledak padahal ia telah menekan tombol pemicu bom. Karena sudah merasa putus asa, pria tersebut menggunakan cara lain untuk menyerang Kim Guk Ho. Ia mengeluarkan botol zat kimia berbaya. 

Pada saat pria tersebut menerobos barikade polisi, ia menginjak tombol pemicu bom. Lantas, terjadilah ledakan hebat dari arah mobil. Ledakan ini mengakibatkan seorang polisi terluka parah. Namun, Kim Guk Ho selamat dan tidak terluka. 

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton No Way Out: The Roulette, Tampilkan Aksi Laga!

3. Markas pria bertopeng dekat dengan kantor polisi

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Polisi berhasil melacak lokasi pria bertopeng. Selama ini ia ternyata bermarkas di gedung yang letaknya dekat kantor polisi. Namun, saat polisi tiba di kamarnya, pria bertopeng telah berhasil melarikan diri terlebih dahulu. Polisi menemukan meja permainan rolet, seperangkat alat yang digunakan untuk live streaming dan topeng. 

4. Perubahan peraturan permainan rolet

cuplikan drama No Way Out: The Roulette (instagram.com/xplusu.series)

Ledakan yang terjadi di halaman rumah Kim Guk Ho ternyata membuat marah pria bertopeng. Sebab, ledakan tersebut melukai beberapa warga sipil. Atas dasar kejadian ini, pria bertopeng membuat peraturan baru. Peserta yang melukai warga sipil akan langsung didiskualifikasi dari permainan rolet. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya