TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Pekerja Paruh Waktu di Unexpected Business 3, Ada Park Bo Young!

Sederet artis populer Korea ikut gabung, nih

Park Bo Young di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

Dibintangi oleh Cha Tae  Hyun dan Jo In Sung, reality show Unexpected Business 3 kembali dengan musim terbarunya. Pada musim ketiganya, misi yang diberikan lebih menantang dan seru.

Kedua aktor papan atas tersebut mendapat tugas untuk mengelola supermarket yang lokasinya ada di California, Amerika Serikat. Dengan ukuran supermarket yang lebih besar daripada musim sebelumnya, Cha Tae Hyun dan Jo In Sung merasa kewalahan dengan banyaknya tugas yang harus diselesaikan.

Oleh karena itu, mereka mendatangkan bala bantuan yang langsung diterbangkan dari Korea Selatan. Tujuh artis Korea berikut ini pun alhasil jadi pekerja paruh waktu di Unexpected Business 3.

1. Pada musim kedua, Lim Joo Hwan terkenal dengan menu udang gorengnya. Kini, ia dapat tugas baru, yaitu membuat kimbap sebanyak 300 gulung

Im Joo Hwan di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

2. Han Hyo Joo bersama Cha Tae Hyun bertugas di balik meja kasir. Selain itu, ia juga menjadi translator yang bisa diandalkan, loh!

Han Hyo Joo di Unexpected Business 3 (instagram.com/tvn_sajang)

Baca Juga: 7 Alasan Han Hyo Joo Wajib Jadi Member Tetap di Unexpected Business 3

3. Di tengah jadwal syutingnya, Park Bo Young bersedia datang ke Amerika. Ia sudah pernah menjadi pekerja waktu pada musim pertama, loh!

Park Bo Young di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

4. Pemeran utama film 200 Pounds of Beauty, Kim Ah Joong, bisa dengan cepat menyesuaikan diri dengan ritme kerja karyawan lainnya

Kim Ah Joong di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

5. Komedian Park Kyung Lim punya kepribadian yang ceria dan menyenangkan. Ia pun tak pernah lelah menghibur tiap pengunjung yang datang

Park Kyung Lim di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

6. Park Byung Eun adalah sahabat dekat Jo In Sung. Saking seringnya jadi pekerja paruh waktu, ia sudah dianggap karyawan tetap oleh Cha Tae Hyun

Park Byeung Eun di Unexpected Business 3 (youtube.com/tvN)

Baca Juga: 4 Tantangan Cha Tae Hyun dan Jo In Sung di Unexpected Business 3

Verified Writer

Benokaba

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya