TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Kemiripan Choi Sun Hui dan Choi Jin Hyuk di Drakor Perfect Family

Keduanya sama-sama mempunyai hati yang lembut

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/KBS drama)

Choi Jin Hyuk (Kim Byung Chul) merupakan ayah angkat Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) di drakor Perfect Family. Ia digambarkan sebagai sosok seorang ayah yang bijaksana dan penyayang. Sempurna! 

Choi Jin Hyuk selalu menjadi tempat bertanya saat Choi Sun Hui membutuhkan jawaban. Keduanya mempunyai hubungan ayah dan anak yang sangat dekat. Saking dekatnya, sampai-sampai keduanya mempunyai banyak kemiripan. Apa saja kemiripannya? Simak ulasannya di bawah ini, yuk! 

1. Keduanya mempunyai hati yang mulia

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/KBS drama)

Kemuliaan hati Choi Sun Hui sudah jadi urban legend di sekolahnya. Ia berasal dari keluarga yang kaya dan mempunyai wajah yang cantik. Namun, itu semua tidak serta merta membuatnya menjadi pribadi yang sombong. Ia justru dikenal sebagai siswa yang baik dan suka menolong. 

Jika dilihat sekilas, Choi Jin Hyeok terlihat dingin dan angkuh. Namun, sebenarnya hatinya selembut kapas. Ini terbukti dengan kebesaran hatinya yang bersedia mengadopsi anak dari penipu yang telah menghancurkan keluarganya. 

2. Mempunyai otak yang cerdas

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Choi Sun Hui mempunyai kemampuan otak yang cemerlang. Ini dibuktikan dengan perolehan nilai yang selalu sempurna. Ia juga menyandang siswa teladan di sekolahnya, lho! 

Sementara itu, kemampuan otak sang ayah jelas tidak perlu diragukan lagi. Dengan menyandang sebagai pengacara kondang, sedikit banyak bisa memberi gambaran bagaimana cerdasnya Choi Jin Hyuk. 

Baca Juga: 7 Gaslighting Choi Hyun Min ke Choi Sun Hee di Perfect Family

3. Mudah percaya dengan orang yang baru dikenal

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Masih berkesinambangun dengan poin pertama, karena keduanya mempunyai hati yang lembut dan baik. Mereka berdua cenderung tidak mempunyai pikiran buruk atau curiga terhadap orang lain, termasuk kepada orang asing yang baru dikenal. 

Keduanya bisa dengan mudah percaya dengan ucapan orang asing tanpa mengecek dulu fakta yang sebenarnya. Ini jelas bukan hal yang baik, lantaran mereka tidak tahu tujuan sebenarnya dari orang asing tersebut dengan sengaja mendekati mereka. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya