TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter yang Tewas di Drakor Perfect Family, Bernasib Malang!

Ketiganya tewas pada usia yang masih muda

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Jika melihat poster dan teaser bernuansa cerah yang dibagikan KBS2 sebelum episode perdana mengudara, tak akan ada yang mengira bahwa Perfect Family mempunyai cerita yang sangat gelap dan rumit. 

Orang-orang yang tidak membaca sinopsinya, akan mengira bahwa drama ini mengisahkan percintaan remaja biasa. Nyatanya drama ini justru menceritakan jungkir balik sebuah keluarga ketika sang anak terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Seiring berjalannya episode, banyak korban tidak bersalah yang berjatuhan. Bahkan, beberapa sampai harus meregang nyawa. Siapa saja mereka? 

Baca Juga: 5 Korban Kejahatan Choi Hyun Min di Drama Korea Perfect Family

1. Park Kyeong Ho

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Diperankan dengan apik oleh Kim Young Dae, karakter Park Kyeong Ho digambarkan sebagai sahabat baik Choi Sun Hui (Park Ju Hyun). Meski mempunyai perasaan lebih dari sabahat pada Choi Sun Hui, tetapi Park Kyeong Ho memilih untuk memendam perasaannnya.

Munculnya Lee Soo Yeon (Choi Ye Bin) membuat hubungan ketiganya menjadi runyam. Lantaran, Lee Soo Yeon kerap cemburu melihat sikap manis Park Kyeong Ho pada Choi Sun Hui. Konflik ketiganya memuncak pada saat Lee Soo Yeon mendapati Park Kyeong Ho menyiapkan kejutan untuk Choi Sun Hui.

Choi Sun Hui datang ketika Lee So Yeon sedang dibakar api cemburu. Ia berencana melampiaskan amarah pada Choi Sun Hui dengan cara menusuknya dengan sebilah pisau. Namun dari kejauhan Park Kyeong Ho datang untuk melindungi Choi Sun Hui. Sehingga pisau tersebut justru menancap di perut Park Kyeong Ho. 

2. Lee Sung Woo

cuplikan drama Perfect Family (instagram.com/kbsdrama)

Lee Sung Woo (Kim Myung Soo) merupakan salah seorang detektif yang terlibat dalam penyelidikan kasus tewasnya Park Kyeong Ho. Ia bertugas mengawasi Choi Sun Hui beserta orang-orang terdekatnya. 

Pada hari itu, ia menemukan Ji Hyun Woo (Lee Si Woo) terluka parah. Sebelum pingsan, Ji Hyun Woo mengungkapkan bahwa Choi Sun Hui dalam bahaya. Tanpa pikir panjang, Lee Sung Woo langsung bergegas ke rumah Choi Sun Hui. 

Sesampainya di sana, ia melihat Choi Hyun Min (Yoon Sang Hyun) sedang menyerang Lee Soo Yeon dan Choi Sun Hui. Pada saat berniat menyelamatkan Choi Sun Hui, ia justru ditembak oleh Choi Hyun Min. Detektif tersebut tewas di tempat. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya