TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Housemate Lee Won Jun di Drama Doona!, Punya Kepribadian Unik

Karakter penghuni kost Won Jun ajaib-ajaib banget, nih!

Yang Se Jong di Drama Doona! (instagram.com/netflixkcontent)

Dalam drama Doona!, Yang Se Jong memerankan karakter Lee Won Jun, seorang mahasiswa yang mempunyai kepribadian hangat. Jarak antara rumah Lee Won Jun dengan kampusnya sangat jauh sehingga ia harus menempuh perjalanan panjang yang memakan waktu dan melelahkan. 

Setelah melalui pertimbangan panjang, Lee Won Jun akhirnya memutuskan tinggal di share house yang letaknya tidak jauh dari kampus. Di share house tersebut, ia tinggal bersama beberapa orang yang mempunyai kepribadian unik. Tengok ulasan berikut untuk mengenal mereka lebih dalam, yuk!

1. Lee Doona

Lee Doona di Drama Doona! (instagram.com/netflixkcontent)

Jika Lee Won Jun tinggal di lantai 2 bersama penghuni lainnya, maka Lee Doona (Bae Suzy) tinggal sendirian di lantai 1. Pada pertengahan jalannya drama, mantan member girl group Dream Sweet yang sedang hiatus ini akhirnya memutuskan mencari roommate agar ia tidak sendirian lagi. 

Sebelum kedatangan Lee Won Jun di share house tersebut, Lee Doona cenderung apatis dan antisosial. Kedatangan laki-laki tersebut membuat hidup Lee Doona lebih berwarna. Lee Won Jun juga kerap mengundang Lee Doona untuk makan bersama. Selain itu, ia juga mengenalkan sang idola kepada beberapa temannya. 

Baca Juga: 3 Pertanyaan yang Masih Membingungkan dari Ending Drakor Doona!

2. Kim Jin Ju

Ha Young di Drama Doona! (instagram.com/havv_y)

Kim Jin Ju merupakan crush Lee Won Jun (Ha Young) saat dirinya masih SMA. Hubungan Kim Jin Ju dan ayahnya tidak harmonis. Ayahnya bak diktator yang ingin mengontrol semua hal. Oleh karena itu, Kim Jin Ju ingin keluar dari rumah.

Mendengar informasi ini, Lee Doona menawari Kim Jin Ju untuk tinggal bersamanya. Sayangnya, ia tinggal di share house tersebut dalam jangka waktu yang sebentar. Karena merasa belum siap melihat kebersamaan Lee Won Jun dan Lee Doona, ia akhirnya memutuskan untuk mencari tempat tinggal lainnya. 

3. Choi I Ra

Park Se Wan di Drama Doona! (instagram.com/sewanitsme)

Pada hari yang sama dengan masuknya Kim Jin Ju, share house kedatangan dua penghuni baru lagi, yaitu Choi I Ra (Park Se Wan). Kim Jin Ju datang atas rekomendasi Lee Doona. Sementara itu, Choi I Ra datang atas informasi yang diberikan oleh Seo Yun Taek (Kim Min Ho).

Kepribadian Choi I Ra yang ceria dan ramai membuat suasana share house lebih hidup dan berwarna. Ia bagaikan katalis bagi semua penghuni. Setelah beberapa lama tinggal di share house tersebut, ia jatuh hati pada Koo Jung Hoon (Kim Do Wan). 

4. Koo Jung Hoon

Kim Do Wan di Drama Doona! (Dok.Netflix/Doona!)

Koo Jung Hoon mempunyai kepribadian yang kaku dan antisosial. Ia tidak suka berinteraksi dengan orang lain. Bagi dirinya, kedamaian dan kesehatan adalah hal yang paling penting. Jadi, tidak heran jika ia selalu menjaga asupan yang dimakan. Ia juga menggemari berbagai cabang olahraga. 

Baca Juga: Apa Alasan Lee Doona dan Lee Won Jun Putus di Drakor Doona?

Verified Writer

Benokaba

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya