TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Bukti Bang Joon Ho Cowok Red Flag di Drakor Serendipity's Embrace

Sikap egois Bang Joon Ho bikin emosi

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Karakter Bang Joon Ho (Yoon Ji On) sukses bikin penonton kesal sejak kali pertama muncul. Cowok yang berprofesi sebagai penulis kondang tersebut merupakan cinta pertama sekaligus mantan pacar dari Lee Hong Joo (Kim So Hyun). 

Sejak tragedi yang terjadi 3 tahun lalu, nama Bang Joon Ho tabu untuk dilafalkan di sekitar Lee Hong Joo. Bahkan, orang-orang terdekat dari Lee Hong Joo melabeli Bang Joon Ho sebagai cowok red flag. Apa alasannya?

1. Meninggalkan Lee Hong Joo tanpa memberikan penjelasan

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Tiga tahun yang lalu, Lee Hong Joo mengalami patah hati yang mendalam. Pasalnya, Bang Joon Ho tiba-tiba saja meninggalkan dirinya tanpa memberikan penjelasan sedikit pun. Bahkan, ketika Lee Hong Joo mengejarnya ke bandara, cowok tersebut tetap bulat pada pendiriannya untuk meninggalkan Lee Hong Joo dan Korea. 

2. Bang Joon Ho memutus semua akses komunikasi

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Setelah Bang Joon Ho meninggalkan Korea, ia lantas menutup semua akses komunikasi. Lee Hong Joo tidak bisa menghubunginya. Ia juga tidak mengetahui keberadaan Bang Joon Ho ada dimana. Ini menjadi salah masa-masa terberat dalam hidup Lee Hong Joo. 

Baca Juga: 7 Lika-liku Kehidupan Bang Jun Ho di Drakor Serendipity's Embrace

3. Tiba-tiba mengajak Lee Hong Joo balikan

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Berkat dukungan sahabat-sahabat terdekatnya, Lee Hong Joo berhasil melalui masa-masa kelam dalam hidupnya. Perlahan namun pasti, Lee Hong Joo mulai bisa melupakan sosok Bang Joon Ho.

Namun, semua usahanya seperti tidak ada artinya, ketika Bang Joon Ho tiba-tiba muncul di hadapannya dengan wajah innocent dan tak memiliki rasa bersalah. Lebih parahnya lagi, ia juga mengatakan bahwa hubungannya dengan Lee Hong Joo tak pernah putus. 

4. Tidak berkata jujur pada Lee Hong Joo

cuplikan drama Serendipity's Embrace (dok.tvn/Serendipity's Embrace)

Pada penghujung episode empat terungkap alasan kepergian Bang Joon Ho ke luar negeri. Pada saat itu dirinya sedang sering mengalami panic attack saat menulis. Selanjutnya, ia juga harus banyak membayar denda karena pelanggaran kontrak. Ini menyebabkan kondisi finansialnya memburuk. 

Bang Joon Ho takut imagenya sebagai penulis terbaik di kepala Lee Hong Joo buyar karena kondisinya saat itu. Alih-alih mengatakan sejujurnya tentang masalah yang sedang dideritanya, ia justru memilih meninggalkan Lee Hong Joo begitu saja. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya