TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Choi Na Kyeom Perlu Dicurigai di Drakor Black Out

Choi Na Kyeom diduga jadi dalang semua tragedi

cuplikan drama Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Sebelum memutuskan menonton Black Out, kamu wajib mempersiapkan kondisi mental terlebih dahulu. Lantaran, selama 60 menit emosimu akan dibuat naik turun karena menemui karakter-karakter super toksik yang diam-diam menikam Go Jung Woo (Byun Yo Han).

Choi Na Kyeom (Go Bo Gyeol) yang sedari awal setia mendampingi Go Jung Woo, juga dicuriga terlibat dalam kasus tewasnya Shim Bo Young (Jang Ha Eun). Berikut adalah lima alasan yang membuat Choi Na Kyeom patut dicurigai. Lansung kepoin aja, yuk! 

1. Pengakuan Yang Byeon Moo mengenai keterlibatan Choi Na Kyeom

cuplikan drama Death to Snow White: Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Yang Byeong Moo (Lee Tae Gu) tidak ingin jatuh sendirian. Sehingga pada saat dirinya ditangkap polisi, Yang Byeong Moo membocorkan bahwa Choi Na Kyeom juga terlibat pada kasus tewasnya Shim Bo Young. Bahkan, ia menegaskan bahwa Choi Na Kyoem merupakan dalang dari tewasnya Shim Bo Young. 

2. Choi Na Kyeom berada di lokasi tewasnya Shim Bo Young

cuplikan drama Death to Snow White: Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Selama ini, Choi Na Kyeom ternyata memberi keterangan palsu. Ia mengaku pada Go Jung Woo bahwa dirinya tidak berada di gudang pada saat Shim Bo Young tewas. Namun, pada episode 9 terungkap bahwa Choi Na Kyeom ternyata berada di gudang. 

Baca Juga: 9 Inspirasi All Black Outfit ala Debi Sagita, Looks Stunning!

3. Choi Na Kyeom mengaku bahwa selama ini diperas oleh Yang Byeong Moo

cuplikan drama Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Pada saat Go Jung Woo mengklarifikasi informasi dari Yang Byeong Moo, Choi Na Kyeom langsung memasang wajah sedih. Ia mengaku bahwa selama ini diperas oleh Yang Byeong Moo. Karena Go Jung Woo sudah belajar dari pengalaman, sehingga ia tak begitu saja mempercayai jawaban Choi Na Kyeom tersebut. 

4. Choi Na Kyeom ingin membawa ibu Go Jung Woo ke Seoul

cuplikan drama Death to Snow White: Black Out (instagram.com/mbcdrama_now)

Pada saat mendengar Ibu Go Jung Woo jatuh dari jembatan, Choi Na Kyeom ingin ibu Go Jung Woo mendapat perawatan terbaik di Seoul. Sebenarnya, niat Choi Na Kyeom terdengar sangat mulia. Namun, di saat bersamaan niatnya tersebut justru mencurigakan, sebab Go Jung Woo sendiri tidak menginginkan hal tersebut. 

Verified Writer

Benokaba

Haloooooo! Have a good day

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya