TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Webtoon I, a Gangster, Became a High School Student

Diadaptasi ke drama High School Return of a Gangster

Webtoon I, a Gangster, Became a High School Student (dok. Ridibooks/I, a Gangster, Became a High School Student | dok. My Dramalist/High School Return of a Gangster)

High School Return of  a Gangster masuk jajaran drama terbaru yang rilis di akhir Mei 2024. Drakor ini diadaptasi dari webtoon BL (boy's love) berjudul I, a Gangster, Became a High School Student (2024).

Versi webtoon-nya ini juga diadaptasi dari web novel berjudul Jokokin Naega Godeunghaksaengyi Dweeotseummida (2021) karya Horol. Simak sinopsis webtoon I, a Gangster, Became a High School Student (2024).

1. Sinopsis I, a Gangster, Became a High School Student

I, a Gangster, Became a High School Student (2024) berkisah tentang Kim Deok Pal, bos dari grup gangster Chilseongpa yang ingin melanjutkan pendidikannya. Akan tetapi, ia meninggal karena kecelakaan lalu lintas demi menyelamatkan Song I Heon.

Ajaibnya jiwa Kim Deok Pal terbangun di tubuh siswa SMA yang ia selamatkan. Kim Deok Pal bertekad membalas dendam kepada orang-orang yang merundung Song I Heon, serta menyebabkan siswa SMA itu bunuh diri.

Di perjalanannya, orang yang Song I Heon sukai, yaitu Choi Se Kyun curiga dengan Kim Deok Pal. Ia yakin bahwa orang di depannya itu bukan Song I Heon. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Baca Juga: 6 Karakter Utama di Drama Korea High School Return of a Gangster

2. Platform baca webtoon I, a Gangster, Became a High School Student

Versi webtoon I, a Gangster, Became a High School Student sudah rilis sejak 14 Januari 2024. Webtoon ini masih ongoing dan baru merilis 27 episode saja. 

Kamu bisa membaca versi berbahasa Korea-nya di platform Ridibooks. Sayangnya, belum ada versi bahasa Indonesia yang bisa kamu baca di platform resmi.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya