TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Sebenarnya Seung Jo di Gyeongseong Creature 2?

Seung Jo punya mata hijau, apa sejarahnya?

Still cut drama Korea Gyeongseong Creature (dok. Netflix/Gyeongseong Creature)

Seung Jo adalah karakter utama di drakor Gyeongseong Creature 2 (2024). Sebagai karakter baru, Seung Jo cukup mencuri perhatian dan ternyata pernah muncul di musim pertama.

Visualnya terlihat masih muda, ternyata Seung Jo sudah hidup sejak 79 tahun lalu. Lalu, siapa sebenarnya Seung Jo yang muncul di Gyeongseong Creature 2 (2024)?

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Seung Jo adalah bayi bermata hijau di akhir Gyeongseong Creature 1

Still cut drama Korea Gyeongseong Creature (dok. Netflix/Gyeongseong Creature | Instagram.com/netflixkcontent)

Ternyata Seung Jo adalah bayi bermata hijau yang muncul di akhir Gyeongseong Creature (2023) episode 10. Kesamaan bayi itu dan Seung Jo adalah mata sebelah kanan mereka berwarna hijau.

Selama 79 tahun, Seung Jo adalah spesimen istimewa di Rumah Sakit Ongseong yang berubah nama menjadi Jeonseung Biotech. Ia harus menjalani operasi saat kecil untuk menjinakkan Najin, parasit yang mengubah manusia menjadi monster di dalam tubuhnya.

Baca Juga: 5 Teori Fans tentang Prediksi Alur Gyeongseong Creature Season 2

2. Ia mewarisi Najin dari sang ibu, Akiko alias Myeong Ja

Still cut drama Korea Gyeongseong Creature (dok. Netflix/Gyeongseong Creature)

Seung Jo mewarisi Najin dari sang ibu, Akiko alias Myeong Ja (Ji Woo). Karena diwarisi dari dalam kandungan, maka Najin di dalam tubuh Seung Jo bekerja dengan cara yang istimewa.

Ternyata Seung Jo hidup sebagai anak dari Nyonya Maeda (Soo Hyun), serta dimanfaatkan selama 79 tahun terakhir. Sempat hidup sebagai monster, sisi humanis Seung Jo muncul setelah bertemu dengan Jang Ho Jae alias Jang Tae Sang.

3. Seung Jo diperankan oleh Bae Hyun Sung

Still cut drama Korea Gyeongseong Creature 2 (Instagram.com/netflixkcontent)

Karakter Seung Jo diperankan oleh aktor muda Bae Hyun Sung. Aktor kelahiran 1999 ini debut lewat peran minor di drama What's Wrong with Secretary Kim (2018).

Ia makin disorot usai bermain di drama Hospital Playlist (2020) dan Hospital Playlist 2 (2021) sebagai Jang Hong Do. Drakor populer lain dari pemilik akun Instagram @baehyeonseong_ ini adalah Our Blues (2022).

Selain Seung Jo, ada beberapa karakter lain yang juga pernah muncul di Gyeongseong Creature (2023) musim pertama. Kamu sudah nonton aksi Bae Hyun Sung di Gyeongseong Creature 2 (2024)?

Baca Juga: Rekap Cerita Drama Gyeongseong Creature, Bekal Nonton Season 2

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya