TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Sanghoon yang Muncul di Foto Keluarga Choi Perfect Family?

Sanghun adalah anak laki-laki di foto keluarga Choi

Webtoon Perfect Family (dok. Viu/Perfect Family | dok.Webtoon/Perfect Family)

Drakor Perfect Family (2024) semakin intens dan menimbulkan beragam pertanyaan. Selain itu, karakter Choi Sun Hui mulai menaruh curiga terhadap orangtua angkatnya.

Semakin rumit setelah Choi Sun Hui menemukan kamar kosong miliki seorang anak laki-laki di rumahnya. Selain itu, ada sebuah foto yang menunjukkan sosok kedua orangtua dan nenek Choi Sun Hui, serta anak laki-laki tidak dikenal. Siapakah anak laki-laki pemilik kamar tersebut?

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Di episode 4, Choi Sun Hui menemukan foto keluarga lain di kamar misterius

Still cut drama Korea Perfect Family (dok. Viu/Perfect Family)

Choi Sun Hui (Park Ju Hyun) yang curiga terhadap kedua orangtua angkatnya berusaha memasuki kamar di lantai dua yang selalu ditutup. Saat kecil, Choi Jin Hyeok (Kim Byung Chul), sang ayah melarang Sun Hui memasuki kamar tersebut.

Di kamar tersebut, Choi Sun Hui menemukan sebuah foto yang menunjukkan sosok kedua orangtua dan nenek angkatnya, serta anak laki-laki. Meski sudah bertanya ke nenek angkatnya, Choi Sun Hui tidak menemukan jawaban siapa anak laki-laki itu?

Baca Juga: Perbedaan Cerita di Episode Awal Drakor vs Webtoon Perfect Family

2. Di webtoon, Sanghoon adalah anak kandung dari orangtua angkat Choi Seonhee

Webtoon Perfect Family (dok. Webtoon/Perfect Family)

Di webtoon Perfect Family (2020), dijelaskan jika anak laki-laki itu adalah Sanghoon. Ia adalah anak kandung dari Choi Jeong Gi dan Ha Eun Joo, orangtua angkat Choi Seonhee. 

Sanghoon diceritakan meninggal dunia karena terjebak di kebakaran yang disulut oleh Choi Hyun Min, ayah kandung Choi Seonhee. Saat meninggal, Sanghoon masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Orangtua angkat Choi Seonhee sengaja membiarkan kamar Sanghoon tertutup rapat. Di sisi lain, mereka sengaja mengadopsi Seonhee bukan untuk balas dendam, tapi melindunginya dari Choi Hyun Min.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya