TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Park Se Eun, Master Permainan di Night Has Come?

Park Se Eun meninggal karena bunuh diri

Still cut drama Korea Night Has Come (dok. Viu/Night Has Come)

Di Night Has Come (2023) episode 9 terungkap kalau Park Se Eun adalah master permainan. Dikira bunuh diri, ternyata ada rumor kalau Park Se Eun dibunuh.

Lalu, siapa sebenarnya Park Se Eun? Apakah benar ia siswi yang bunuh diri di Pusat Retret Muryeong? Simak penjelasannya di bawah ini!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

1. Park Se Eun adalah siswi kelas 11-3 SMA Yooil yang bunuh diri

Still cut drama Korea Night Has Come (dok. Viu/Night Has Come)

Terungkap jika master permainan di Night Has Come (2023) adalah Park Se Eun (Kim Sung Kyung), si hantu siswi di Pusat Retret Muryeong. Selama ini, siswa kelas 11-3 SMA Yooil melupakan sosok Park Se Eun.

Teori penonton, kemungkinan karena master permainan ini hadir untuk mengungkap kematian Park Se Eun. Rumor mengatakan jika Park Se Eun tewas bukan karena bunuh diri, tapi di dorong dari atap.

Selain itu, Lee Yoon Seo (Lee Jae In) juga menemukan foto kelas mereka dan ada sosok Park Se Eun. Namun, di antara siswa kelas 11-3, tidak ada Oh Jung Won (Choi Ye Bin).

Apakah Oh Jung Won bukan teman sekelas Lee Yoon Seo? Atau dia memang orang di belakang nama Park Se Eun, si master permainan? Karena Park Se Eun sebenarnya sudah meninggal.

2. Ia diceritakan sebagai teman Lee Yoon Seo dan Kim Jun Hee

Still cut drama Korea Night Has Come (TikTok.com/noonaviaa)

Di episode 9, diceritakan jika Park Se Eun adalah sahabat Lee Yoon Seo dan Kim Jun Hee (Kim Woo Seok). Sepertinya, Kim Jun Hee justru lebih dekat dengan Park Se Eun, dibanding Lee Yoon Seo.

Dari pembicaraan siswa kelas 11-3, Park Se Eun dirundung oleh Kim So Mi (Jung So Ri) dan circle-nya. Alasan utamanya karena Park Se Eun dekat dengan Kim Jun Hee yang disukai oleh Kim So Mi.

Baca Juga: 7 Misteri yang Seharusnya Terjawab di Episode Final Night Has Come

3. Teori penonton, mafia adalah siswa yang nge-bully Park Se Eun

Still cut drama Korea Night Has Come (dok. Viu/Night Has Come)

Terungkap juga jika Kim So Mi merekam video dengan Park Se Eun sebagai objeknya. Namun, belum dijelaskan, apa isi video tersebut. Terlebih, video tersebut men-trigger Park Se Eun yang diduga bunuh diri.

Selain itu, Kim So Mi dan circle-nya juga menyebarkan fitnah tentang Park Se Eun. Penonton berteori jika siswa yang menjadi mafia dan merundung Park Se Eun adalah orang yang sama.

Teori tersebut masuk akal, karena Kim So Mi dan Park Woo Ram (Seo Dong Hyun) sama-sama suka merundung teman sekelas. Tapi, apa hubungan Jin Da Bum (Ahn Ji Ho) dengan kematian Park Se Eun, ya?

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya