TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapa Jang Hyun Ho Kesayangan Netizen yang D-Word di Night Has Come?

Baru episode 3, Jang Hyun Ho udah terelimasi. Bikin nyesek!

Still cut drama Korea Night Has Come (Instagram.com/xplusu.series)

Jang Hyun Ho adalah salah satu karakter yang jadi kesayangan netizen Night Has Come (2023). Sayangnya, ia tereliminasi dan tewas di episode awal.

Penggemar jadi teringat pada Do Soo Chul di Duty After School (2023). Kenalan lebih dekat sama Jang Hyun Ho, deh. Bakal makin jatuh hati, lho. Siapa ya aktor yang memerankan Jang Hyun Ho?

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

1. Jang Hyun Ho adalah siswa kelas 11-3 yang punya love line sama An Na Hee

Still cut drama Korea Night Has Come (Instagram.com/xplusu.series)

Jang Hyun Ho adalah salah satu siswa kelas 11-3 SMA Yooil. Ia bersahabat dengan Kim Dong Hyun yang sama-sama tergabung di klub atlet.

Sejak episode pertama, penonton jadi salah fokus melihat kepedulian Jang Hyun Ho pada An Na Hee (Park Ju Won). Selain itu, banyak yang mengharapkan ada love line antara Jang Hyun Ho dan An Na Hee. Karakter siswi berambut pendek itu memang menyukai Jang Hyun Ho.

2. Jang Hyun Ho tewas karena ponselnya dilempar Ko Kyung Jun

Still cut drama Korea Night Has Come (Instagram.com/xplusu.series)

Sayangnya, Jang Hyun Ho tereliminasi dan tewas di episode 3. Sebelum voting dimulai, semua siswa mengumpulkan ponsel masing-masing ke dalam tong sampah.

Keputusan tidak memilih sama sekali justru membuat para siswa dieliminasi paksa oleh sistem. Ketika waktu tinggal beberapa menit, Jang Hyun Ho fokus mencarikan ponsel An Na Hee yang sulit bergerak.

Sementara itu, ponsel miliknya disembunyikan oleh Ko Kyung Jun (Cha Min Woo) yang menyimpan dendam padanya. Sebelumnya, Jang Hyun Ho memang sempat menghajar Ko Kyung Jun habis-habisan.

Pada akhirnya, kesadaran Jang Hyun Ho diambil alih oleh sistem yang membuatnya melompat dari lantai dua. Leher Hyun Ho pun tersangkut tali yang menggantung.

Baca Juga: Siapa Lami yang Diduga Perankan Hantu Siswi di Drakor Night Has Come?

3. Penonton menyoroti karakternya yang mirip Do Soo Cheol di Duty After School

Jang Hyun Ho dan Do Soo Cheol (Instagram.com/xplusu.series | Instagram.com/dutyafterschooldrama)

Sosok Jang Hyun Ho pun banyak dianggap mirip Do Soo Cheol (Kim Min Chul) di Duty After School (2023). Kedua karakter ini sama-sama melindungi teman sekelas dengan sepenuh hati, tetapi meninggal demi membantu mereka.

Selain itu, Do Soo Cheol dan Jang Hyun Ho juga terlihat sangat peduli pada teman perempuan mereka. Kematian mereka bikin gagal move on penggemar.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya