TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Review Drakor No Gain No Love, Bagus Gak, Sih?

Biar gak maju mundur lagi, nih!

Still cut drama Korea No Gain No Love (Instagram.com/tvn_drama)

tvN menghadirkan drakor terbaru berjudul No Gain No Love (2024). Drakor ini menggantikan jadwal tayang dari Serendipity's Embrace sejak Senin (26/8/2024).

No Gain No Love (2024) menyajikan genre romcom dengan jajaran aktor dan aktris populer. Buat yang masih ragu, ayo simak ulasan IDN Times di bawah ini!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Jadi ajang comeback Shin Min Ah, Kim Young Dae, Han Ji Hyun, hingga Lee Sang Yi

Still cut drama Korea No Gain No Love (Instagram.com/tvn_drama)

Salah satu daya tarik dari No Gain No Love (2024) adalah jajaran pemain utamanya. Drakor ini menjadi comeback Shin Min Ah, Kim Young Dae, Lee Sang Yi, dan Han Ji Hyun.

Shin Min Ah selalu berhasil membangun chemistry dengan lawan mainnya, termasuk bersama Kim Young Dae. Di sisi lain, Han Ji Hyun yang dikenal berkat peran antaganis di Penthouse (2020), sekali lagi mampu menunjukkan sisi lain bagi penonton.

Sementara itu, Lee Sang Yi yang sempat memerankan karakter antagonis di Han River Polive (2023), mampu mengembalikan julukan greenflag yang pernah ia dapat di drama Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Akting karakter pendukung lainnya juga mampu mengimbangi.

Baca Juga: 7 Drakor Romcom 2024 tentang Teman Jadi Pacar, Ada Love Next Door

2. Cocok bagi yang suka drama romcom dengan alur ringan

Still cut drama Korea No Gain No Love (Instagram.com/tvn_drama)

Drakor ini menyajikan genre komedi romantis untuk penonton. Genre seperti ini selalu saja mencuri perhatian penonton, terlebih karena alur yang disajikan selalu ringan.

Alur yang disajikan cukup umum, yaitu tentang pernikahan kontrak yang dilakukan Son Hae Young (Shin Min A) dan Kim Ji Wook (Kim Young Dae). Namun, pembawaan para aktor membuat drama ini tidak membosankan dan terlihat segar.

Penonton juga perlu menantikan kisah dari second couple, yaitu penulis novel dewasa, Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) dan seorang CEO, Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi). Akan tetapi, penonton mungkin akan lebih tertarik dengan chemistry Nam Ja Yeon dengan calon ibu mertuanya, Sun Jung A (Lee Il Hwa).

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya