TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Pertanyaan Ending Kill Boksoon, Cha Min Hee Adik Kandung Cha Min Kyu?

Siapa sebenarnya ayah kandung Gil Jae Young?

Still cut film Korea Kill Boksoon (dok. Netflix/Kill Boksoon)

Tayang perdana pada 31 Maret 2023 di Netflix, Kill Boksoon langsung mencuri perhatian penonton internasional. Film ini mengisahkan tentang Gil Bok Soon, ibu tunggal yang juga berprofesi sebagai pembunuh bayaran di bawah MK Enterprise.

Kill Boksoon (2023) menyuguhkan akhir bahagia bagi beberapa karakter protagonisnya, meski begitu masih ada pertanyaan yang belum terjawab. Yuk, cari tahu pertanyaan dari ending Kill Boksoon (2023) di bawah ini!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

Baca Juga: Penjelasan Ending Kill Boksoon, Gimana Nasib Gil Bok Soon?

1. Siapa yang menyewa Cha Min Kyu untuk membunuh ayah Gil Bok Soon?

Still cut film Korea Kill Boksoon (dok. Netflix/Kill Boksoon)

Gil Bok Soon muda (Park Se Hyun) bertemu dengan Cha Min Kyu muda (Lee Jae Wook) saat ia berusia 17 tahun. Saat itu, Cha Min Kyu harus membunuh ayah dari Gil Bok Soon (Jang Hyun Sung).

Alasannya karena sebagai polisi, ayah Gil Bok Soon sepertinya menganggu orang-orang berkuasa. Di sisi lain, Cha Min Kyu juga tahu bagaimana perlakuan buruk yang dialami oleh Gil Bok Soon.

Setelah pertemuan itu, Cha Min Kyu melihat potensi Gil Bok Soon sebagai pembunuh bayaran. Tapi sampai akhir, tidak ditunjukkan siapa yang menyewa Cha Min Kyu untuk membunuh ayah Gil Bok Soon. Menurutmu, siapa, ya?

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kill Boksoon, Action-nya Bikin Cast Nyaris Nyerah

2. Siapa ayah kandung dari Gil Jae Young?

Still cut film Korea Kill Boksoon (dok. Netflix/Kill Boksoon)

Gil Bok Soon (Jeon Do Yeon) diceritakan sebagai ibu tunggal yang tinggal bersama putrinya, Gil Jae Young (Kim Si Ah). Sejak awal, siapa ayah kandung Gil Jae Young tidak pernah ditunjukkan.

Bahkan Cha Min Hee (Esom) sempat bertanya siapa ayah kandung Gil Jae Young kepada Cha Min Kyu (Sol Kyung Gu). Cha Min Kyu berkata jika ayah kandung Gil Jae Young hanya orang biasa.

Mungkin beberapa penonton mengira jika Cha Min Kyu ayah kandung Gil Jae Young. Terlebih lagi, Cha Min Kyu sempat mempertanyakan apakah Gil Bok Soon benar-benar ingin melahirkan Gil Jae Young, karena berpotensi menganggu pekerjaannya sebagai pembunuh.

Selain itu, Cha Min Kyu sempat meminta Gil Bok Soon untuk mencari sosok ayah bagi Gil Jae Young. Jika Cha Min Kyu ayah kandung Gil Jae Young, ia akan meminta Gil Bok Soon untuk mempertemukan mereka.

Di sisi lain, selama film diputar, Gil Bok Soon hanya pernah beradegan panas dengan Han Hee Sung (Koo Gyo Hwan). Kecil kemungkinan Han Hee Seung ayah dari Kim Si Ah, karena perbedaan usia keduanya. Lalu, siapa sebenarnya ayah dari Gil Jae Young?

3. Apakah Cha Min Hee adik kandung Cha Min Kyu?

Still cut film Korea Kill Boksoon (dok. Netflix/Kill Boksoon)

Cha Min Hee dan Cha Min Kyu memiliki marga yang sama, yaitu Cha. Orang-orang juga tahu jika Cha Min Hee adalah adik dari Cha Min Kyung.

Selain itu, saat membunuh ayah Gil Bok Soon, Cha Min Kyu juga berkata jika memiliki adik perempuan seusia dengan Bok Soon. Tapi, penonton dibuat bingung lantaran perlakuan Cha Min Hee yang mencium Cha Min Kyu.

Saat adegan itu berlangsung, Cha Min Kyu sempat marah dan mempertanyakan maksud sang adik. Tapi Cha Min Hee berkata jika ia hanya jujur kepada dirinya sendiri.

Cha Min Hee juga selalu cemburu dengan kehadiran Gil Bok Soon. Meski saudara kandung, sepertinya Cha Min Hee memang jatuh cinta kepada Cha Min Kyu. Bagaimana menurutmu?

4. Bagaimana nasib MK Enterprise sekarang?

Still cut film Korea Kill Boksoon (dok. Netflix/Kill Boksoon)

MK Enterprise adalah perusahaan pembunuh profesional yang mengepalai perusahan-perusahaan kecil lainnya. Kematian Cha Min Hee dan Cha Min Kyu sebagai direktur hingga pemilik MK Enterprise tentu berdampak besar.

Setelah pertarungan Gil Bok Soon dan Cha Min Kyu, tidak ditunjukkan bagaimana MK Enterprise. Kemungkinan MK Enterprise masih berdiri, tapi siapakah yang memimpin perusahaan tersebut?

Bisa jadi MK Enterprise bubar karena tidak mendapat sokongan lagi dari perusahaan kecil lain? Alasannya, karena setelah Cha Min Kyu membunuh Sersan Shin (Kim Sung Oh), CEO perusahaan lain mulai tidak respek dengannya.

Baca Juga: Sinopsis Kill Boksoon, Kisahkan Seorang Ibu Pembunuh Bayaran

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya