TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending Perfect Marriage Revenge, Sesuai Ekspektasi?

Seo Do Gook dan Han Yi Joo hidup bahagia!

Still cut drama Korea Perfect Marriage Revenge (dok. Vidio/Perfect Marriage Revenge)

Perfect Marriage Revenge tamat pada Minggu (3/12/2023). Namun, episode 12 dari drama ini baru bisa ditonton di Vidio pada Senin (4/12/2023).

Sama seperti webtoon-nya, Perfect Marriage Revenge (2023) menyuguhkan akhir bahagia. Berikut penjelasan ending Perfect Marriage Revenge (2023)!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

1. Seo Do Gook dan Han Yi Joo hidup bahagia, bahkan dikaruniai seorang putri

Still cut drama Korea Perfect Marriage Revenge (dok. Vidio/Perfect Marriage Revenge)

Seo Do Gook (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) takut jika kehidupan bahagia mereka akan sirna setelah satu tahun berlalu, tepatnya pada 20 Juli 2022. Ternyata keduanya berhasil melewati hari itu, meski Seo Do Gook sempat koma selama dua bulan.

Setelah Seo Do Gook sadar, keduanya mendaftarkan pernikahan secara resmi. Beberapa bulan kemudian, Seo Do Gook dan Han Yi Joo dikaruniai seorang putri.

Han Yi Joo melupakan takdir buruk mereka di kehidupan selanjutnya. Di episode 11, Seo Do Gook bercerita jika dirinya lah yang menabrak Han Yi Joo hingga meninggal dunia.

2. Bayi yang dikandung Han Yoo Ra adalah anak Jung Se Yuk

Still cut drama Korea Perfect Marriage Revenge (dok. Vidio/Perfect Marriage Revenge)

Han Yoo Ra (Jin Ji Hee) pada awal berkata jika bayi yang ia kandung adalah anak Seo Jung Wook (Kang SHin Hyo). Sebenarnya, Han Yoo Ra tidak yakin, karena ia juga pernah tidur bersama Yu Se Hyeok (Oh Seung Yun).

Namun di episode 12, terbukti jika bayi yang Han Yoo Ra kandung adalah anak Yu Se Hyeok. Ia terpaksa tinggal di rumah Yu Se Hyeok karena tidak mendapat uang lagi dari sang ayah, Han Jin Woong (Jeon No Min).

Sementara itu, Yu Se Hyeok sebenarnya berencana menikah. Tapi momen pertemuan keluarga itu gagal karena kedatangan Han Yoo Ra ke rumahnya.

Baca Juga: 9 Karakter Drakor Perfect Marriage Revenge yang Gak Semirip Webtoonnya

3. Seo Do Gook ambil alih Grup Taeja, sedangkan Han Yi Joo fokus ke Galeri The Han

Still cut drama Korea Perfect Marriage Revenge (dok. Vidio/Perfect Marriage Revenge)

Seo Young Kyun (Kim Eung Soo), ayah Seo Do Gook mengundurkan diri dari posisi presdir Grup Taeja. Berkat itu, Seo Do Gook menjadi penerus Grup Taeja seperti keinginan sang nenek, Lee Tae Ja (Ban Hyo Jung).

Di sisi lain, sepertinya Han Yi Joo benar-bener membiarkan Grup Keuangan Hanwool dipimpin oleh tenaga profesional. Ia memutuskan fokus mengurus Galeri The Han. Sedangkan Han Jin Woong dan Han Woo Jae (Lee Byung Joon) masih mengurusi beberapa hal penting yayasan.

Di episode 12, Han Yi Joo baru tahu jika selama ini Kim Jae Won (Do Yu) mendekati Lee Jung Hye (Lee Mi Young) untuk membalas dendam sang ayah. Ternyata ayah yang selama ini ia kira sudah meninggal, masih hidup dan dikurung Lee Jung Hye.

4. Seo Jung Wook dan Lee Jung Hye di penjara

Still cut drama Korea Perfect Marriage Revenge (dok. Vidio/Perfect Marriage Revenge)

Seo Jung Wook terbukti bersalah dan dipenjara. Namun, ia sempat melakukan percobaan bunuh diri demi bisa kabur, serta menculik Han Yi Joo.

Seo Young Kyun berkata jika selama ini ibu Seo Jung Wook pergi meninggalkan mereka, bukan karena diusir. Jadilah Seo Jung Wook menjalani sisa hukumannya dengan perasaan menyesal. Bikin terkejut, ternyata selama ini ia sudah bisa berjalan normal.

Di sisi lain, Lee Jung Hye dipenjara karena terbukti melakukan korupsi hingga mencelakai Han Yi Joo. Berbeda dengan Seo Jung Wook, Lee Jung Hye tidak menyesali perbuatannya. Bahkan Han Yoo Ra memutuskan hubungan dengannya.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya