TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Park Shin Hye Comeback Sebagai Antihero di The Judge From Hell

Lepas dari karakter gadis malang dan menderita

Konferensi pers drama Korea The Judge from Hell (Instagram.com/sbsdrama.official)

Surabaya, IDN Times - Park Shin Hye akan menyapa penggemar di layar kaca lewat drakor The Judge From Hell (2024). Di drama ini, ia akan memerankan hakim bernama Kang Bit Na.

Melalui konferensi pers pada Kamis (19/9/2024), Park Shin Hye spill alasannya memerankan Kang Bit Na. Selain itu, Sutradara Park Jin Pyo juga berbagi alasan memilih Park Shin Hye bermain di drama debutnya ini.

1. Park Shin Hye dianggap bisa memerankan duality dari karakter Kang Bit Na

Still cut drama Korea The Judge from Hell (Instagram.com/sbsdrama.official)

Salah satu pertanyaan pertama yang diutarakan saat konferensi pers tadi siang adalah alasan Sutradara Park Jin Pyo memilih Park Shin Hye sebagai Kang Bit Na. Terlebih lagi karena sebelumnya Park Shin Hye selalu memerankan karakter yang hidup dan ceria.

"Shin Hye pernah bermain di beragam peran yang dikenal hidup, cerah, dan penuh kegembiraan. Tapi di balik itu, aku pikir Shin Hye juga memiliki hasrat yang besar sebagai aktris. Dia ingin menunjukkan sisi lainnya," mulai Sutradara Park.

Karakter Kang Bit Na sendiri digambarkan sebagai sosok yang menyenangkan, tapi juga terlihat jahat. Menurutnya, Park Shin Hye mampu membawakan duality itu.

"Jadi aku perlu aktris yang memiliki duality itu di dalam dirinya. Dan setelah berbicara dengan casting producer, produser, dan semua staf, aku rasa Shin Hye cocok dengan peran ini," tambahnya.

Baca Juga: Park Shin Hye Spill Persiapan Proyek Terbaru di The Judge from Hell

2. Mencoba lepas dari karakter cewek malang yang sering menderita di drama

Konferensi pers drama Korea The Judge from Hell (Instagram.com/sbsdrama.official)

Selama ini, Park Shin Hye selalu berhasil memerankan karakter-karakter di drama yang ia bintangi. Kali ini, Park Shin Hye tidak sabar melihat dirinya bertransformasi sebagai iblis yang merasuki Kang Bit Na.

"Ketika aku membaca naskah (The Judge From Hell), aku penasaran bagaimana orang-orang akan melihatku saat memerankan iblis, sekaligus antihero," ungkap Park Shin Hye.

Istri dari Choi Tae Joon ini juga ingin menantang dirinya. Terlebih karena karakter Kang Bit Na memiliki banyak sisi.

"Aku rasa Bit Na adalah karakter yang memiliki banyak sisi, sangat three dimensional. Jadi aku pikir pengalamanku selama ini bisa aku tuangkan melalui karakter (Bit Na)," tuturnya.

Park Shin Hye menyadari jika selama ini ia kerap memerankan karakter gadis malang, namun pekerja keras. Jika di drama lainnya karakter Park Shin Hye sering menangis, kali ini Kang Bit Na yang akan membuat orang-orang berlinang air mata.

"Karena di masa lalu aku memainkan perang yang sering menangis. Tapi kali ini aku akan membuat orang lain menangis. Jadi bukan aku yang menangis," jelas aktris lulusan Chung-Ang University ini.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya