TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Biasanya Cowok Green Flag, Lee Sang Yi Ungkap Rasanya Jadi Villain

Sukses perankan villain, Lee Sang Yi dipuji Kwon Sang Woo

Still cut drama Korea Han River Police (dok. Disney+ Hotstar/Han River Police)

Surabaya, IDN Times - Han River Police mencuri perhatian penonton lewat penayangan dua episode pertamanya pada Rabu (13/9/2023). Drama yang tayang di Disney+ Hotstar ini menyuguhkan kisah unik para polisi Sungai Han, serta dibintangi banyak pemain veteran.

Lee Sang Yi, pemeran Go Gi Seok, menjadi sorotan. Terbiasa tampil soft boy dan green flag, kali ini ia menjelma menjadi villain. Dalam konferensi pers pada Selasa (12/9/2023), Lee Sang Yi menyampaikan pendapatnya.

Baca Juga: 3 Misteri yang Muncul di Awal Drakor Han River Police, Penasaran Deh!

1. Lee Sang Yi memerankan Go Gi Seok, villain di Han River Police (2023)

Still cut drama Korea Han River Police (dok. Disney+ Hotstar/Han River Police)

Lee Sang Yi sudah debut sejak tahun 2014. Namun, ia baru dikenal lebih luas usai memerankan karakter Ji Seong Hyeon di Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Karakternya di drama tersebut dinilai green flag oleh penonton. Selain itu, ia juga memerankan karakter Hong Woo Jin yang setia kawan di Bloodhounds (2023).

Kali ini, Lee Sang Yi kembali dengan peran yang berbeda. Ia memerankan Go Gi Seok, villain di drama Han River Police.

"Dia (Go Gi Seok) adalah antagonis dan ketika kamu menjadi karakter penjahat, kamu tentu jahat. Namun mereka memiliki cerita di belakangnya, kan? Jadi, dia memiliki motivasi dan latar belakang," ungkap Lee Sang Yi.

Aktor kelahiran 1991 ini juga menjelaskan bahwa ia jatuh hati dengan karakter Go Gi Seok, keponakan dari Hwang Man Dae (Choi Moo Sung). Namun, Lee Sang Yi juga merasa kasihan dengan kisah karakter tersebut.

"Karakterku adalah bad guy yang tidak peduli dengan orang lain, tapi ketika membaca naskahnya, kamu akan jatuh hati dengan karakterku. Aku sedikit kasihan dengannya dan aku bisa melihat luka yang ia miliki," lanjutnya.

2. Lee Sang Yi ingin memperlihatkan sisi baru dirinya

Still cut drama Korea Han River Police (dok. Disney+ Hotstar/Han River Police)

Sang aktor juga mengatakan bahwa akan menarik melihat bagaimana karakternya berhubungan dengan kasus kriminalitas yang terjadi di Sungai Han, tempat familier bagi banyak orang. Ia juga berusaha menyuguhkan sisi baru dari aktingnya kepada penonton.

"Jadi beberapa kali bermain di drama akhir pekan, orang-orang berpikir bahwa aku adalah tipe yang lembut dan suka berkumpul dengan banyak orang," ujar Lee Sang Yi bercerita soal dirinya dari sudut pandang orang-orang.

"Namun kali ini aku kembali sebagai villain, dia adalah bad guy. Jadi aku ingin keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang baru," tambahnya.

Baca Juga: Biodata dan Profil 5 Pemain Utama Han River Police, Ada Cast Moving!

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya