TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Karakter Nenek Paling Kaya Raya di Drakor 2022, Ada Ibu Suri

Ratu Hwa Ryeong juga sudah jadi nenek, lho

Still Cut drama Korea Under the Queen's Umbrella (Instagram.com/tvn_drama/)

Selama 2022, drama Korea menghadirkan beberapa karakter nenek. Beberapa di antaranya cukup mencuri perhatian dan berpengaruh terhadap alur cerita.

Mulai dari Ibu Suri hingga Ratu Im Hwa Ryeong masuk daftar di bawah ini. Yuk, simak 5 karakter nenek paling kaya raya di drama 2022!

1. Ibu Suri di Under the Queen's Umbrella (2022)

Still Cut drama Korea Under the Queen's Umbrella (Instagram.com/tvn_drama/)

Ibu Suri (Kim Hae Sook) adalah karakter antagonis di drama Under the Queen's Umbrella. Ia selalu berambisi untuk menjadi ratu.

Sayangnya, karena bergelar selir, ia baru bisa menjadi ratu setelah anaknya Raja Lee Ho (Choi Won Young) menjadi putra mahkota. Bahkan baru sehari menjadi ratu, suaminya justru mangkat dan ia diturunkan menjadi Ibu Suri.

Ibu Suri menjadi salah satu karakter nenek terjahat di drama 2022. Gak heran kalau banyak penonton yang ikutan sebal dengan semua siasat liciknya.

Baca Juga: 6 Alasan Putri Mahkota Cheong Ha dan Ratu Hwa Ryeong Bisa Jadi Bestie

2. Ratu Hwa Ryeong di Under the Queen's Umbrella (2022)

Still Cut drama Korea Under the Queen's Umbrella (Instagram.com/tvn_drama/)

Ratu Hwa Ryeong (Kim Hye Soo) adalah menantu dari Ibu Suri. Ia memiliki lima orang anak yang memiliki gelar Putra Mahkota hingga Pangeran Agung.

Selain dijuluki ibu paling sibuk tahun ini, Ratu Hwa Ryeong juga masuk kategori nenek yang mencuri perhatian. Ia memiliki dua orang cucu yang merupakan anak dari mendiang Putra Mahkota (Bae In Hyuk).

Hingga drama berakhir, tugas Ratu Hwa Ryeong melindungi keluarganya belum usai. Karena di masa depan, Pewaris Agung Won Son (Seo Woo Jin), cucunya yang akan meneruskan takhta.

3. Oh Hye Seok di Little Women (2022)

Still Cut drama Korea Little Women (Instagram.com/tvn_drama/)

Oh Hye Seok (Kim Mi Sook) adalah nenek dari Oh In Joo (Kim Go Eun), Oh In Kyung (Nam Ji Hyun), dan Oh In Hye (Park Ji Hu). Ia mencuri perhatian lantaran dikenal sebagai nenek kaya raya dan mandiri.

Sayangnya, Nenek Oh menjadi salah satu tumbal dari drama Little Women. Padahal Nenek Oh menjadi salah satu orang yang kerap membantu Oh bersaudara.

4. Lee Pil Ok di Reborn Rich (2022)

Still cut drama Korea Reborn Rich (Instagram.com/jtbcdrama/)

Lee Pil Ok (Kim Hyun) adalah nenek dari Jin Do Joon (Song Joong Ki), sekaligus istri Pimpinan Jin Yang Cheol (Lee Sung Min). Di beberapa episode awal, karakter Nenek Lee Pil Ok terlihat tidak penting.

Tapi ternyata Nenek Lee Pil Ok yang mendalangi kecelakaan Pimpinan Jin dan Jin Do Joon. Setelah tahu Pimpinan Jin sakit, Nenek Lee Pil Ok mulai menunjukkan kelicikannya.

Bahkan beberapa orang berteori jika pembunuh Yoon Hyeon Wu di masa depan, mungkin juga Nenek Lee Pil Ok. Rasa tidak suka Nenek Lee Pil Ok kepada Do Joon juga dilandaskan karena dia bukan cucu kandungnya.

Baca Juga: Ibu Suri Jahat, 6 Karma yang Dialami Kim Hae Sook di Drama Lainnya

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya