TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Drama Korea Dear Hyeri Bagus Gak, sih?

Shin Hae Sun berhasil perankan dua karakter di drama ini

Still cut drama Korea Dear Hyeri (Instagram.com/channel.ena.d)

ENA menghadirkan drama terbaru berjudul Dear Hyeri (2024). Drakor ini dibintangi oleh Shin Hae Sun, Lee Jin Uk, Kang Hoon, dan Baek Hye Yeon.

Salah satu daya tarik drama ini adalah Shin Hae Sun yang memerankan dua karakter, yaitu Joo Hye Ri dan Joo Eun Ho. Buat kamu yang masih ragu mau nonton atau gak, ini ulasan dari IDN Times.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Shin Hae Sun patut dipuji karena keluwesannya perankan dua karakter

Konferensi pers drama Korea Dear Hyeri (Instagram.com/channel.ena.d)

Shin Hae Sun sekali lagi berhasil memerankan dua karakter berbeda di drama yang ia bintangi. Sebelumnya, Hae Sun banjir pujian berkat memerakan Kim So Yong dan Jang Bong Hwan di drama Mr. Queen (2024).

Kali ini, Shin Hae Sun memerankan sosok Jo Eun Ho yang memiliki kepribadian ganda. Setiap bangun tidur, kepribadian aslinya dan Joo Hye Ri bertukar posisi. Sosok Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri bahkan memiliki visual, cara berbicara, dan cara berjalan yang berbeda.

Dua kehidupan yang Shin Hae Sun jalani di Dear Hyeri (2024) memiliki nuansa yang berbeda juga. Jo Eun Ho adalah pewarta di PPS yang ambisius dan pekerja keras. Di sisi lain, Joo Hye Ri adalah seorang penjaga parkir di Media N Seoul yang hidupnya serba santai.

Selain itu, akting Lee Jin Uk di drama komedi romantis juga perlu dinanti. Di drama ini, ia memerankan Jung Hyun O, mantan kekasih Joo Eun Ho. Sementara itu ada Kang Joo Yeon (Kang Hoon), pewarta Media N Seoul yang disukai Hye Ri.

Penonton juga akan menyaksikan reuni Cho Hye Joo, pemeran Baek Hye Yeon bersama Kang Hoon. Di drama The Secret Romantic Guesthouse (2023), keduanya berakting sebagai sepasang kekasih.

Baca Juga: 7 Benefit Didapatkan Kang Joo Yeon dari Joo Hye Ri di Dear Hyeri

2. Sajikan alur yang segar dari sutradara Twenty Five Twenty One

Still cut drama Korea Dear Hyeri (Instagram.com/channel.ena.d)

Kisah tentang karakter yang berkepribadian ganda di drama Korea bukan hal baru. Namun, cara pengemasan drama Dear Hyeri cukup unik. Kepribadian Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri akan bergantian muncul setiap mereka bangun dari tidur.

Kehidupan Joo Eun Ho diwarnai dengan suasana yang lebih dewasa dan tidak berwarna. Sementara kehidupan Joo Hye Ri lebih menarik dan tidak bisa ditebak oleh penonton. 

Dear Hyeri (2024) menyuguhkan alur yang tidak membosankan dan bikin penasaran. Tak mengherankan, karena drama ini diarahkan oleh Jung Ji Hyun, sutradara Twenty Five Twenty One (2022) dan The King: Eternal Monarch (2020).

3. Dear Hyeri tayang di Vidio dengan jumlah 12 episode

Still cut drama Korea Dear Hyeri (Instagram.com/channel.ena.d)

Dear Hyeri tayang setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di ENA. Bagi penonton Indonesia, bisa menyaksikan drakor ini di Vidio setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 WIB.

Drama ini hanya memiliki 12 episode, jadi buat kamu yang ingin marathon setelah tamat, tidak perlu menunggu terlalu lama. Namun buat kamu yang mau healing setelah Senin dan Selasa yang berat, bisa nonton secara ongoing.

Dear Hyeri (2024) cocok bagi kamu yang ingin menyaksikan drama komedi romantis dengan alur segar. Buat yang sudah nonton dua episode pertamanya, bagaimana pendapatmu?

Baca Juga: 8 Usia Asli Pemeran Drakor Dear Hyeri, Main Role Beda 8 Tahun

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya