TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

7 Drama Lim Na Young yang Viral karena Hangout Bareng Kim Soo Hyun

Selain idol, Lim Na Young juga seorang aktris, lho

Entourage dan Heartbeat Broadcasting Accident (dok. My Dramalist/Entourage | dok. My Dramalist/Heartbeat Broadcasting Accident)

Kim Soo Hyun dan Lim Na Young dikabarkan nonton konser Ultra Korea EDM Music Festival bareng pada Sabtu (8/6/2024). Foto-foto keduanya banyak tersebar di media sosial dan menimbulkan beragam komentar.

Lim Na Young sendiri dikenal sebagai mantan member I.O.I dan Pristin. Sejak tahun 2016, Nayoung beberapa kali juga membintangi drama Korea, lho.

1. Entourage (2016)

Entourage (dok. My Dramalist/Entourage)

Entourage dibintangi oleh Cho Jin Woong, Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, hingga Park Jeong Min. Drama ini mengisahkan seorang aktor yang bergantung kepada ketiga temannya dan bos agensi itu bertahan hidup. 

Di drama ini, Lim Na Young didapuk sebagai cameo bersama dengan Kim Chung Ha. Entourage dengan total 16 episode bisa kamu tonton di Viu.

2. Flower of Evil (2020)

Flower of Evil (dok. My Dramalist/Flower of Evil)

Flower of Evil dibintangi oleh Lee Joon Gi, Moon Chae Won, Jang Jee Jin, dan Seo Hyun Woo. Drama ini berkisah tentang detektif Cha Ji Won yang mengetahui masa lalu kelam sang suami, Baek Hee Sung.

Di drama yang tayang di Netflix ini, Lim Na Young memerankan sosok muda Do Hae Soo. Sementara sosok dewasa dari Do Hae Soo diperankan oleh Jang Hee Jin.

3. Imitation (2021)

Imitation (dok. My Dramalist/Imitation)

Imitation bercerita tentang idol yang pamornya menurun karena calon member mereka meninggal dunia. Drama ini dibintangi oleh Lee Jun Young, Jung Ji So, Park Ji Yeon, hingga Yun Ho.

Di drama ini, Lim Na Young memerankan Sim Hyun Ji, anggota dari grup idol Tea Party. Drakor Imitation dengan total 12 episode bisa kamu tonton di Netflix.

Baca Juga: 7 Potret Kim Soo Hyun Nonton Festival Musik bareng Lim Na Young

4. Summer Guys (2021)

Summer Guys (dok. My Dramalist/Summer Guys)

Summer Guys bercerita tentang anak muda dengan kepribadian berbeda yang berencana menghidupkan kembali bar koktail tua di pantai. Drama ini dibintangi oleh Lee Jung Shin, Kang Mi Na, Kwon Hyun Bin, Lim Na Young, dan Lee Jung Sic.

Lim Na Young memerakan karakter Yeom Ah Ran di drama ini. Berjumlah 10 episode, drama ini bisa kamu tonton di Viki.

5. Heartbeat Broadcasting Accident (2021)

Heartbeat Broadcasting Accident (dok. My Dramalist/Heartbeat Broadcasting Accident)

Heartbeat Broadcasting Accident dibintangi oleh Zuho, Lim Na Young, Jung Min Gyu, Lee Hyun Joo, hingga Yang Hak Jin. Drama ini berkisah tentang Yoon Yi Seo, perempuan berusia 20 tahunan yang bekerja di platform jualan online. 

Di drama ini, Lim Na Young memerankan Yon Yi Seo. Ia akan terjebak di antara kisah pertamanya, Cha Sun Woo, dan teman masa kecilnya, Kwon Hyuk.

6. The Witch's Eye (2022)

The Witch's Eye (dok. My Dramalist/The Witch's Eye)

The Witch's Eye berkisah tentang seorang influencer, Han Da Bit, yang mengalami mimpi buruk. Suatu hari ia mengikuti seniornya, Do Hee, ke toko tarot unik.

Lim Na Young memerankan karakter Han Da Bit di drama ini dan beradu akting dengan Ahn He Na dan Kang Joon Gyu. The Witch's Eye hadir dengan total 5 episode.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya