TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Daftar Drakor 2 Episode Tayang di 2024, Ada Our Beautiful Summer!

Cocok buat kamu yang mau nonton tapi gak ada waktu

Our Beautiful Summer (Instagram.com/gyurious_j)

Jumlah episode drama Korea tidak hanya terpatok pada angka 8 sampai 16 saja. Ada beberapa drakor yang memang hadir dengan total 2 episode saja.

Salah satunya adalah drakor Our Beautiful Summer (2024) yang baru rilis saat liburan Chuseok kemarin dan sedang jadi pembicaraan warganet. Selain Our Beautiful Summer, ini dia drakor 2 episode lain yang rilis di tahun 2024!

1. Our Beautiful Summer

Our Beautiful Summer (Instagram.com/gyurious_j)

Masuk dalam segmen tvN O'PENing, Our Beautiful Summer tayang pada Sabtu (14/9/2024). Sementara itu, episode ke-2 tayang pada Minggu (15/9/2024) di tvN.

Drakor ini berkisah tentang A Reum (Yoo Young Jae), Da Woon (Son Sang Yeon), dan Woo Ri (Kim Min Ki) yang kehilangan kembaran termuda mereka, Na Ra (Kim So Hye). Kehadiran Yeo Reum (Jang Gyu Ri) yang baru pindah berhasil mengobati luka mereka.

2. The Pork Cutlets

The Pork Cutlets (dok. My Dramalist/The Pork Cutlets)

MBC juga merilis drama berjumlah 2 episode berjudul The Pork Cutlets pada 5 Juli 2024. Sementara itu episode ke-2 tayang keesokan harinya, yaitu 6 Juli 2024.

Drakor ini berkisah tentang istri dari kepala desa yang tiba-tiba hamil. Di saat yang sama, masyarakat Desa Onghwa ingin mensterilisasi Baek Gu, anjing terkenal di sana. Karena kehamilan mendadak sang istri, kepala desa itu terpaksa menjalani vasektomi bersama Baek Gu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Our Beautiful Summer dan di Mana Nontonnya?

3. To The X Who Hated Me: E Jae X Woo Ri

To The X Who Hated Me: E Jae X Woo Ri (dok. My Dramalist/To The X Who Hated Me: E Jae X Woo Ri)

To The X Who Hated Me: E Jae X Woo Ri tayang perdana pada 1 Mei 2024, sedangkan episode terakhir tayang pada 8 Mei 2024. Drakor ini merupakan prekuel dari To the X Who Hated Me: Yoon Oh X Jane (2024).

Berkisah tentang ibu E Jae yang tiba-tiba membawa orang baru tinggal bersamanya. Sempat tidak akur, E Jae dan Woo Ri akhirnya jadian. Namun drama ini akan menyajikan cerita bagaimana mereka putus.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya