TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Bok Gwi Ju yang Menyelamatkan Do Da Hae di The Atypical Family?

Mungkin itu alasan Bok Gwi Ju bisa membuka pintu

Still cut drama Korea The Atypical Family (dok. Netflix/The Atypical Family)

The Atypical Family (2024) menjadi salah satu drakor mencuri perhatian di bulan Mei yang rilis di Netflix. Sejak episode 5, Bok Gwi Ju mulai percaya jika dirinya yang menyelamatkan Do Da Hae di masa lalu.

Namun fakta itu justru disanggah oleh Do Da Hae yang memutuskan untuk berhenti menipu keluarga Bok. Sedangkan di akhir episode 8, siapa sosok penyelamat Do Da Hae semakin terlihat jelas.

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler!

1. Kemungkinan alasan Bok Gwi Ju bisa memegang pintu di hari kelahiran Bok I Na karena Do Da Hae

Still cut drama Korea The Atypical Family (dok. Netflix/The Atypical Family)

Saat melakukan penipuan, Do Da Hae (Chun Woo Hee) kerap menggunakan senjata rahasia, yaitu menceritakan masa lalunya yang pernah terjebak di kebakaran. Do Da Hae selalu berkata kepada calon suaminya bahwa sosok penyelamatnya mirip mereka.

Hal yang sama Do Da Hae lakukan saat berusaha meluluhkan hati Bok Gwi Ju (Jang Ki Yong). Namun, di akhir episode 6, Do Da Hae justru membongkar penyamaran agar keluarganya tidak memanfaatkan keluarga Bok lagi.

Akan tetapi, Bok Gwi Ju sudah mulai percaya jika dirinya memang yang menyelamatkan Do Da Hae di masa lalu. Selain itu, alasan Bok Gwi Ju bisa memegang pintu hari kelahiran Bok I Na (Park So Yi) bisa jadi karena Do Da Hae.

Masih menjadi pertanyaan, apakah Do Da Hae juga memiliki kekuatan super. Atau dirinya dan Bok Gwi Ju hanya memiliki takdir yang terikat sejak lama.

Terlebih lagi, Bok Gwi Ju baru mengetahui jika sudah ada dua masa lalu Do Da Hae yang berhubungan dengannya. Yang pertama saat kelahiran Bok I Na, sedangkan yang lain saat Bok Gwi Ju berhasil menyelamatkan kucing di hari pertamanya menjadi pemadam kebakaran. Saat itu, Do Da Hae sedang menggelar pemakaman sang ayah.

Baca Juga: Apakah Rencana Penipuan Do Da Hae akan Gagal di The Atypical Family?

2. Penyelamat Do Da Hae memakai cincin keluarga Bok

Still cut drama Korea The Atypical Family (dok. Netflix/The Atypical Family)

Di episode 8, dijelaskan jika penyelamat Do Da Hae menggunakan cincin keluarga Bok. Awalnya Do Da Hae tidak mengetahui kalau cincin itu adalah milik keluarga Bok. Ia kira cincin itu adalah milik sunbae Bok Gwi Ju, yaitu Kepala Jung (Park Jung Pyo) yang tewas saat kebakaran.

Bahkan Bok Dong Hee (Soo Hyun) yang menemukan cincin tersebut di koper Do Da Hae mengira jika anak angkat Baek Il Hong (Kim Keum Soon) itu mencuri cincin keluarganya. Menjelang ending episode 8, Bok Gwi Ju menyadari jika cincin keluarganya masih berada di ruang penyimpanan.

Apakah ada teori lain terkait cincin keluarga Bok? Terlebih lagi di akhir episode 7, ada sebuah tangan yang menyentuh pundak Eu Sun Gu (Oh Man Seok) di klub. Tangan tersebut memakai cincin yang sama. 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya