TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Apakah Bakal Ada Drama Korea Red Swan Season 2?

Sajikan close ending, mungkin gak sih ada season 2?

Still cut drama Korea Red Swan (dok. Disney+ Hotstar/Red Swan)

Red Swan (2024) menyuguhkan akhir yang tidak penuh tanda tanya bagi penonton. Semua masalah yang terjadi dirangkum secara padat di Red Swan (2024) episode 9 dan 10.

Hanya hadir dengan total 10 episode, tentu tak sedikit penonton yang berharap drakor ini kembali dengan season 2. Ayo cari tahu kemungkinannya lewat artikel di bawah ini!

Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler, ya!

1. Oh Wan Soo dan Seo Do Yoon bertemu lagi setelah satu tahun

Still cut drama Korea Red Swan (dok. Disney+ Hotstar/Red Swan)

Seo Do Yoon (Rain) berhasil menangkap pelaku pembunuhan rekannya dan peneror Oh Wan Soo (Kim Ha Neul). Di antara keluarga Hwain, hanya Oh Wan Soo yang bisa menjalani hidupnya dengan tenang setelah segala macam musibah.

Di sisi lain, Kim Yong Kook (Jung Gyu Woon) tewas karena ditembak oleh Kim Yong Min (Go Yoon). Sedangkan Park Mi Ran (Seo Yi Sook) dan Han Sang Il (Yoon Je Moon) dipenjara.

Satu tahun berlalu, Seo Do Yoon dan Oh Wan Soo bertemu lagi. Saat itu, posisi Seo Do Yoon adalah polisi yang sedang cuti untuk menjadi sukarelawan di kegiatan amal Yayasan NOW.

Baca Juga: Penjelasan Ending Drakor Red Swan, Gimana Hubungan Wan Soo-Do Yoon?

2. Red Swan sajikan close ending

Still cut drama Korea Red Swan (dok. Disney+ Hotstar/Red Swan)

Red Swan (2024) menyajikan close ending untuk penonton. Semua pertanyaan dan misteri dijawab dengan padat di dua episode terakhir.

Meski penonton masih belum tahu bagaimana nasib hubungan Seo Do Yoon dan Oh Wan Soo, tapi sudah jelas jika keduanya jadian, tidak masalah. Alasannya karena Oh Wan Soo sudah berstatus janda ditinggal meninggal.

Jika drakor ini kembali dengan season 2, kemungkinan bisa mengemas alur baru. Namun, harus mencari musuh dan konflik baru agar kisahnya tetap menarik.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya