TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Alasan Rating Red Swan 17+, Banyak Adegan Intim!

Red Swan juga suguhkan adegan laga dan teror

Disney+ Hotstar kembali menghadirkan drama original terbaru bergenre laga. Red Swan (2024) menjadi ajang comeback Kim Ha Neul dan Rain di drama Korea.

Drakor ini mendapat rating 17+ di Disney+ Hotstar. Tak mengherankan, karena mengandung adegan kekerasan hingga intim. Simak 3 alasan rating Red Swan (2024) 17+ di bawah ini!

1. Ada adegan intim yang intens dari para karakternya

Sejak episode 2, Red Swan (2024) sudah menyajikan adegan panas Kim Yong Kook (Jung Gyu Woon) dan Jang Tae Ra (Ki Eun Se). Selain itu, drama ini juga menyuguhkan beberapa momen saling bertatapan yang intimate antara Oh Wan Soo (Kim Ha Neul) dan bodyguard-nya, Rain (Seo Do Yoon).

Tak berhenti di situ, Red Swan (2024) episode 3 menunjukkan adegan pelecehan yang dilakukan Kim Yong Kook kepada sang istri, Oh Wan Soo. Serta jangan lupa momen Park Mi Ran (Seo Yi Sook) memeluk Seo Do Yoon saat sesi judo.

Baca Juga: Drakor Red Swan Bagus Gak, Sih?

2. Di episode 3 bahkan salah satu cameo bertelanjang bulat

Penonton bahkan dibuat terkejut dengan salah satu adegan di episode 3. Adegan dimulai dengan Jang Tae Ra yang mendatangi apartemen Kim Yong Kook.

Di dalam, ternyata Kim Yong Kook sedang tertidur dengan seorang perempuan dalam posisi tanpa busana, serta hanya ditutupi selimut. Saat perempuan itu berdiri, kamera sekilas menyorot bagian tubuhnya yang tanpa busana dan hanya menutupi bagian intim.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya