TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Alasan Letnan Lee Choon Ho Duty After School Pasti Tewas, Sakit Hati

Karena cuplikan adegan di trailer Duty After School Part 2

Trailer Duty After School Part 2 (Twitter.com/tvingdotcom | YouTube.com/TVING)

YouTube TVING baru saja merilis trailer kedua dari Duty After School Part 2 pada Senin (17/4/2023). Trailer tersebut menunjukkan adegan siswa kelas 3-2 yang makin jago menembak dan melawan Alien Bola Ungu.

Selain itu, ternyata ada beberapa hal yang bikin penggemar makin yakin jika Letnan Lee Choon Ho tidak selamat. Yuk, simak 5 alasan Letnan Lee Choon Ho Duty After School (2023) pasti tewas!

1. Cha So Yeon menyimpan kalung militer Letnan Lee

Trailer Duty After School Part 2 (YouTube.com/TVING)

Di cuplikan pertama, tampak Cha So Yeon (Shin Soo Hyun) memegang sebuah kalung militer. Penonton salah fokus karena ada tulisan hangul dari kata Lee. 

Selain itu, kalung militer biasanya selalu dipakai atau disimpan pemiliknya. Jika kalung Lee Choon Ho (Shin Hyun Soo) berpindah tangan, bisa jadi sang pemilik sudah meninggal atau gugur.

Baca Juga: Lim Se Mi soal Kematiannya di Duty After School hingga Ingin ke Bali 

2. Jo Jang Soo bilang siswa kelas 3-2 jago menembak, tapi Letnan Lee gak bisa lihat

Trailer Duty After School Part 2 (YouTube.com/TVING)

Masih di trailer yang sama, siswa kelas 3-2 masih sering membuat video untuk menceritakan petualangan mereka selama operasi militer. Di salah satu cuplikan, Jo Jang Soo (Yoon Jong Bin) ikut bercerita.

Akun Twitter @kdrama_menfess menuliskan translate dari perkataan Jo Jang Soo, "Kemampuan menembak mereka meningkat pesat, tapi tidak seperti saat mereka menembak target di lapangan tembak. Pemimpin peleton, kamu akan terkejut jika melihatnya."

Kalimat tersebut mengisyaratkan jika Letnan Lee tidak bersama mereka. Apakah Letnan Lee benar-benar meninggal? Atau hanya tidak mendampingi mereka?

3. Letnan Lee gak muncul sama sekali di dua trailer Duty After School Part 2

Poster Duty After School Part 2 (Twitter.com/tvingdotcom)

TVING sudah merilis dua trailer Duty After School Part 2 di YouTube dan Instagram. Trailer pertama rilis pada Rabu (11/4/2023), sedangkan yang kedua pada Senin (17/4/2023).

Di dua trailer tersebut, Letnan Lee tidak muncul sama sekali. Karena itu, penonton semakin curiga dengan nasib Letnan Lee selanjutnya.

4. Adegan terakhir Letnan Lee waktu diserbu Alien Bola Ungu

Still cut drama Korea Duty After School (dok. Viu/Duty After School)

Di episode 6, Letnan Lee berkata tidak bisa lolos dari Alien Bola Ungu. Ia terkepung di salah satu ruang kelas dan para Alien Bola Ungu memaksa masuk.

Saat itu, kondisi kakinya cedera dan peluru yang ia miliki sudah habis. Letnan Lee memerintahkan siswa kelas 3-2 dan Sersan Kim Won Bin (Lee Soon Won) untuk segera meledakkan Universitas Kota Maesong.

Di adegan tersebut juga tampak Alien Bola Ungu mendekati dirinya yang hanya berdiri diam. Bagaimana kira-kira nasib Letnan Lee sebenarnya?

Baca Juga: Kim Ki Hae soal Sohib di Duty After School hingga Ingin ke Indonesia

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya