TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Gyeongseong Creature 2, Direncanakan Tayang September 2024!

Gyeongseong Creature 2 mengambil latar dunia modern

poster Gyeongseong Creature 2 (dok. Netflix/Gyeongseong Creature 2)

Netflix telah mengumumkan bahwa drama Korea Gyeongseong Creature 2 akan segera mengudara. Drakor yang menggaet Han So Hee dan Park Seo Joon ini direncanakan tayang pada September 2024, lho. Sebelumnya, musim pertama Gyeongseong Creature sudah dirilis pada akhir 2023 hingga awal 2024 lalu. 

Di musim keduanya, cerita Gyeongseong Creature mengambil latar yang berbeda, lho. Ingin tahu seperti apa? Simak sinopsis Gyeongseong Creature 2, daftar pemain, hingga jadwal tayangnya berikut ini!

1. Sinopsis Gyeongseong Creature 2

poster drama Gyeongseong Creature (instagram.com/netflixsg)

Gyeongseong Creature musim pertama mengambil latar tahun 1945. Saat itu, Korea masih berada di bawah penjajahan Jepang. Diceritakan, tentara dan para peneliti Jepang membuat penelitian ilegal yang mengerikan berkedok penjara di bawah Rumah Sakit Ongseong.

Para tahanan di RS Ongseong diberi berbagai vaksin, bahan kimia, dan menjadi objek eksperimen mengerikan. Sampai di suatu saat, mereka memberikan parasit kepada sejumlah tahanan. Salah satu objek eksperimen menunjukkan hasil yang "baik" dan ia berubah menjadi monster mengerikan. 

Karakter utama di Gyeongseong Creature 1 adalah Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Keduanya nekat menerobos masuk ke dalam RS Ongseong untuk menemukan ibu Yoon Chae Ok yang jadi tahanan di sana. Tanpa disangka, sang ibu telah berubah jadi monster. 

Sementara itu, Gyeongseong Creature 2 mengambil latar dunia modern, tepatnya pada tahun 2024. Karakter utamanya adalah Ho Jae (Park Seo Joon) yang mirip dengan Jang Tae Sang dan Yoon Chae Ok (Han So Hee). Benar, hanya karakter cowok yang berubah. Keduanya akan bertemu dan menyelesaikan takdir mereka yang masih terikat dengan masa lalu. 

Baca Juga: Apakah Bakal Ada Gyeongseong Creature Season 2?

2. Daftar pemain Gyeongseong Creature 2

Han So Hee dan Park Seo Joon di drama Gyeongseong Creature (instagram.com/netflixkr)

Berikut ini deretan artis yang telah dikonfirmasi akan membintangi Gyeongseong Creature 2:

  • Park Seo Joon sebagai Ho Jae
  • Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok
  • Lee Mu Saeng
  • Bae Hyun Sung

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya