TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sinopsis Film Korea Dead Man, Comeback Cho Jin Woong dan Kim Hee Ae

Dead Man dijadwalkan tayang 7 Februari 2024

poster film Dead Man (instagram.com/wavve.official)

Film Korea Dead Man akan resmi dirilis pada 7 Februari 2024. Film garapan sutradara Ha Joon Won ini sudah direncanakan dan memulai proses syuting sejak tahun 2021, lho. Gak heran perilisannya begitu dinantikan.

Nah, sambil menantikan perilisannya, kita simak dulu sinopsis film Dead Man beserta daftar pemain dan fakta-fakta menarik lainnya. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini!

1. Sinopsis film Dead Man

poster film Dead Man (instagram.com/wavve.official)

Dead Man adalah film yang menggabungkan tiga genre sekaligus, yaitu thriller, misteri, serta crime. Kisahnya berpusat pada karakter bernama Lee Man Jae (Cho Jin Woong). Ia adalah seorang pebisnis yang menyambung hidup dengan meminjamkan namanya untuk menjadi figurehead atau pemimpin boneka perusahaan.

Hidupnya berubah ketika ia meminjamkan namanya pada sebuah bisnis senilai 5 juta won. Akan tetapi, setelahnya, ia dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won hingga harus memalsukan kematian. Padahal sebenarnya ia dipenjara di China. 

Di tengah kehidupannya yang berjalan seperti orang mati, ia berusaha untuk membersihkan namanya dan bangkit. Setelah berhasil keluar dari penjara, Lee Man Jae meminta bantuan seorang konsultan, Shim Sa Sa (Kim Hee Ae).

2. Daftar pemain Dead Man

poster film Dead Man (instagram.com/wavve.official)

Berikut ini beberapa aktor yang akan berpartisipasi dalam film Dead Man:

  • Cho Jin Woong sebagai Lee Man Jae
  • Kim Hee Ae sebagai Shim Sa Sa
  • Lee Soo Kyung sebagai Gong Hee Joo
  • Sooyoung SNSD sebagai Hipster
  • Choi Jae Woong sebagai Hwang Eui Kwon
  • Park Ho San sebagai Jo Pil Joo
  • Kim Won Hae sebagai Gong Moon Sik

3. Jadwal tayang film Dead Man

poster film Dead Man (instagram.com/wavve.official)

Wavve selaku rumah produksi telah mengonfirmasi bahwa Dead Man akan tayang pada 7 Februari 2024. Film yang jadi debut sutradara Ha Joon Won ini bisa disaksikan di Wavve untuk penonton Korea Selatan. Namun, tim produksi belum merilis platform OTT mana yang akan menayangkannya secara global. 

Proyek baru Cho Jin Woong yang sering berkutat di genre misteri dan kriminal ini begitu dinantikan oleh para penggemar. Namun tak perlu menunggu lama karena Dead Man akan segera tayang. Kita nantikan informasi selanjutnya tentang 

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya