TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

6 Karakter Jadi Support Sistem Han Hae Na di A Good Day To Be A Dog

Han Hae Na gak sendiri menghadapi kutukannya

still cut A Good Day To Be A Dog (instagram.com/mbcdrama_now)

Hari Rabu kamu pasti lebih ceria karena ada Cha Eun Woo dan Park Gyu Young yang hadir lewat drama fantasi A Good Day To Be A Dog (2023). Premis drama ini cukup unik yakni tentang gadis yang bisa berubah menjadi anjing ketika dicium oleh laki-laki.

Gadis itu adalah Han Hae Na (Park Gyu Young), sedangkan pria yang gak sengaja ia cium adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Han Hae Na hanya punya waktu 100 hari untuk kembali mencium Jin Seo Won agar ia tidak hidup sebagai anjing selamanya.

Namun Han Hae Na gak sendiri dalam menghadapi kutukan yang menimpanya. Yuk lihat siapa saja yang jadi support sistem Han Hae Na!

Baca Juga: 4 Fakta Karakter Misterius Lee Bo Gyeom di A Good Day to Be a Dog!

1. Han Yoo Na

still cut A Good Day To Be A Dog (youtube.com/mbc_drama)

Setelah dewasa Han Hae Na tinggal dengan kakaknya, Han Yoo Na (Ryu Abel). Sang kakak jadi support sistem utama Han Hae Na, nih. 

Pada Han Yoo Na lah Han Hae Na berkeluh kesah. Termasuk ketika ia tidak sengaja mencium Jin Seo Won. Han Hae Na juga berusaha membantu Han Hae Na mematahkan kutukannya.

Baca Juga: 7 Bukti Bo Gyeom Punya Identitas Rahasia di A Good Day to Be a Dog

2. Song Woo Taek

still cut A Good Day To Be A Dog (youtube.com/mbc_drama)

Song Woo Taek (Jo Jin Se) mengenal Han Hae Na dan kakaknya sejak kecil. Ia juga satu-satunya orang di luar keluarga Han yang tahu perihal kutukan anjing. Dekat dengan Han Yoo Na, Song Woo Taek jadi penasihat andal bagi Han Hae Na dan kakaknya, nih.

3. Cheon Song Yi

still cut A Good Day To Be A Dog (youtube.com/mbc_drama)

Guru Cheon Song Yi (Song Young A) telah mengenal Han Hae Na sejak bangku kuliah. Ia tahu mengenai Han Hae Na yang gak bisa mencium pria, meskipun ia tidak tahu alasannya. Namun Cheon Song Yi sudah menerima keanehan Han Hae Na dan jadi sahabat setia yang bisa diandalkan.

4. Choi Yool

still cut A Good Day To Be A Dog (youtube.com/mbc_drama)

Agak miris memang, Han Hae Na justru ketahuan berubah jadi anjing ketika ada di depan muridnya, Choi Yool (Yoon Hyun Soo). Namun Choi Yool cukup naif karena tidak menganggap gurunya yang berubah jadi anjing aneh. Ia justru terpesona pada sosok imut Han Hae Na yang jadi anjing.

Han Hae Na akhirnya menceritakan perihal kutukan dan cara menghilangkannya pada Choi Yool. Choi Yool pun dengan senang hati membantu Han Hae Na.

5. Ibu Han Hae Na

still cut A Good Day To Be A Dog (youtube.com/mbc_drama)

Kutukan anjing ini diturunkan dari garis ibu Han Hae Na, Shin Mi Sun (Jung Young Jo). Memiliki pengalaman mengerikan tentang kutukannya, ibu Han Hae Na selalu sensitif dan jadi marah ketika ada anaknya yang tidak sengaja mencium pria dan berubah jadi anjing.

Di sisi lain ibu Han Hae Na juga jadi orang yang paling melindungi anak-anaknya. Ia akan melakukan segala cara agar anak-anaknya selamat.

Baca Juga: Fakta Cynophobia yang Dialami Jin Seo Won di A Good Day to be a Dog

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Seorang ibu | Freelancer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya