TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Siapakah Sosok yang Dicintai Gye Ra dalam Love Song for Illusion?

Gye Ra sudah memantapkan hatinya

still cut Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Sosok Gye Ra (Hong Ye Ji) di drakor Love Song for Illusion (2024) hanya hidup untuk satu alasan, balas dendam atas kehancuran keluarganya. Ia berusaha mencapai raja Sajo Seung (Kim Tae Woo) dengan berbagai cara. Namun dalam perjalanannya, ia bertemu dengan putra mahkota Sajo Hyun (Park Ji Hoon) yang memiliki 2 kepribadian.

Awalnya Gye Ra tidak menyadarinya, namun beberapa pertemuan dengan sang putra mahkota mampu membuat hatinya tergerak. Tapi, siapakah kepribadian yang dicintai Gye Ra, Sajo Hyun atau Ak Hee (Park Ji Hoon)?

Baca Juga: 7 Bukti Yeon Wol Menyukai Sajo Hyun di Love Song for Illusion

1. Sajo Hyun mencuri perhatian Gye Ra di toko kain

still cut Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Pertemuan pertama Gye Ra dan Sajo Hyun terjadi di toko kain. Gye Ra gak menyangka bahwa penjahit bajunya adalah seorang laki-laki. Begitu melihat Sajo Hyun, ia bisa tahu pria itu memiliki hati yang lembut. Ingatan pertama Gye Ra tentang Sajo Hyun dewasa adalah kebaikan hatinya.

2. Pertemuan Gye Ra dan Ak Hee

still cut drakor Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Berbeda dengan Sajo Hyun, Gye Ra bertemu Ak He dalam sebuah pertarungan. Kali ini Ak Hee yang duluan terpesona pada sosok Gye Ra yang kuat. Namun kesan yang ditangkap Gye Ra tentang Ak Hee justru tentang kepalsuan. Ia berkata jujur tidak menyukai sosok Ak Hee.

Baca Juga: 7 Potret Asli Ji Woo, Ratu Ambisius di Love Song for Illusion

3. Mereka bertemu kembali di istana

still cut Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Gye Ra yang hendak membunuh Sajo Seung justru dibuat pingsan dan hilang ingatan oleh Ak Hee. Dari sini ia sudah sebal pada Ak Hee, meskipun saat itu ia belum tahu siapa orang yang membuatnya ada di posisi sulit.

Di sisi lain, ketika Gye Ra dijebak oleh permaisuri Geum Hwa (Ji Woo), Sajo Hyun lah yang menyelamatkannya. Saat itu meskipun ingatannya belum pulih, Gye Ra kembali terpukau pada kelembutan hati Sajo Hyun.

4. Ingatan Gye Ra tentang Sajo Hyun kecil

still cut Love Song for Illusion (instagram.com/kbsdrama)

Ketika ingatan Gye Ra kembali, ia juga teringat anak Sajo Seung yang berusaha menyembunyikan dirinya ketika Sajo Seung mengejar. Anak kecil itu adalah Sajo Hyun.

Meskipun membenci sang raja, Gye Ra justru punya ikatan khusus dengan Sajo Hyun kecil. Ia merasa berhutang budi. Ia juga sadar bahwa Sajo Hyun memang memiliki hati lembut sehak dulu kala.

Gye Ra sempat menunda memberitahu Sajo Hyun bahwa ingatannya sudah kembali. Alasannya adalah ia tidak ingin kehilangan orang yang sudah dekat dengannya. Ia ingin berteman dengan Sajo Hyun dan mengenalnya lebih baik.

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya