TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Proyek Mengerikan Jepang di RS Onseong dalam Gyeongseong Creature

Tindak-tanduk tentara Jepang mencurigakan

still cut drakor Gyeongseong Creature (youtube.com/netflixkcontent)

Sebuah bangsal rahasia ada di rumah sakit Onseong dalam drama Gyeongseong Creature (2023). Banyak tentara Korea maupun narapidana yang dipindahkan ke sana, namun tidak satu pun kembali.

Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok menjalankan misi tersendiri di rumah sakit tersebut dan menemukan kenyataan mengerikan. Berbagai proyek misterius dilakukan Jepang di lokasi rahasia itu. Apa saja proyeknya? Yuk simak.

Baca Juga: 12 Drakor Choi Young Joon, Tentara Bengis di Gyeongseong Creature

1. Mengenal anatomi tubuh manusia

still cut drakor Gyeongseong Creature (youtube.com/netflixkcontent)

Ryu Sachimoto (Woo Ji Hyun) adalah seorang pelukis asal Jepang yang berbakat. Yoon Chae Ok mencarinya dalam waktu lama karena pria itu tahu keberadaan terakhir sang ibu. Mereka berdua akhirnya bertemu di rumah sakit Onseong, tapi sayang Ryu Sachimoto tidak mengetahui lokasi ibu Yoon Chae Ok saat ini.

Yoon Chae Ok dan Jang Tae Sang justru melihat banyak gambar anatomi di kamar Ryu Sachimoto. Rupanya Jepang memang mempekerjakan pria itu untuk membuat panduan anatomi tubuh manusia. Ryu Sachimoto bahkan menggambar langsung dari manusia yang dibuka tubuhnya oleh pihak Jepang.

2. Pemanfaatan wabah antraks

still cut drakor Gyeongseong Creature (youtube.com/netflixkcontent)

Selain anatomi, pihak Jepang juga meneliti pemanfaatan wabah antraks. Yoon Chae Ok dan ayahnya pernah melihat fasilitas penelitian yang sama di Manchuria. Di dekat fasilitas tersebut, seluruh penduduk musnah karena wabah antraks.

Wabah antraks juga digunakan Jepang untuk membunuh tahanan yang sudah tidak dimanfaatkan lagi. Wabah antraks disebarkan dalam bentuk butiran salju. Ketika mengenai tubuh manusia, maka bagian tubuhnya akan melepuh hingga kemudian meninggal dunia.

Baca Juga: 4 Pengelola Pegadaian Griya Harta Emas di Gyeongseong Creature

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya