TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Prediksi Konflik Drakor Spice Up Our Love, Spin Off No Gain No Love

Apa saja yang mungkin terjadi?

poster drakor Spice Up Our Love (instagram.com/primevideoid)

Spice Up Our Love (2024) merupakan spin off drakor No Gain No Love (2024) yang dinanti-nantikan penggemar, nih. Hanya terdiri dari dua episode, Spice Up Our Love akan menceritakan kisah second lead couple drama pendahulunya. 

Nam Ja Yeon (Han Ji Hyun) terbangun sebagai pemeran utama dalam novel yang ia buat. Sementara Bok Gyu Hyun (Lee Sang Yi) yang ia sukai di kehidupan nyata, menjelma jadi bosnya di dunia ini. Mereka akan menjalani kisah cinta panas yang ia tulis sendiri.

Penasaran dengan prediksi konflik drama Spice Up Our Love? Yuk, kita simak ulasannya bareng-bareng!

1. Kronologi Nam Ja Yeon masuk ke dunia fiksi

still cut drakor Spice Up Our Love (dok. TVING/Spice Up Our Love)

Nam Ja Yeon tiba-tiba saja masuk ke dalam novelnya. Hal ini membuat penonton penasaran akan kronologi perempuan itu sampai terjebak di sana, serta apa yang terjadi pada dirinya.

Apalagi dalam teaser yang dibagikan tvN di episode 11 drakor No Gain No Love pada Selasa (24/9/2024), Nam Ja Yeon terlihat diserang oleh ayahnya yang baru saja keluar dari penjara. Sang ayah dihukum karena melakukan pembunuhan, nih. Apakah keberadaan Nam Ja Yeon di dunia novel berhubungan dengan kejadian ini?

Baca Juga: 4 Fakta Drakor Spice Up Our Love, Spin Off No Gain No Love!

2. Cara Nam Ja Yeon menyesuaikan diri dengan karakter bukunya

still cut drakor Spice Up Our Love (dok. TVING/Spice Up Our Love)

Karakter Seo Yeon Seo (Han Ji Hyun) yang menjadi tokoh utama drama Spice Up Our Love sangat berbeda dengan Nam Ja Yeon. Seo Yeon Seo adalah ahli gizi di GB Electric yang cekatan dan percaya diri, sedangkan Nam Ja Yeon asli lebih pemalu. Perbedaan sifat yang kontras tentunya akan membuat Nam Ja Yeon kesulitan.

Ia juga harus menghadapi sang CEO, Kang Ha Joon (Lee Sang Yi) yang tampak dingin di luar, namun sangat memperhatikan Seo Yeon Seo. Belum lagi kisah cinta mereka yang dilukiskan panas dengan banyak adegan dewasa. Bagaimana Nam Ja Yeon akan menangani kerumitan ini?

3. Cara Nam Ja Yeon keluar dari dunia fiksi

still cut drakor Spice Up Our Love (dok. TVING/Spice Up Our Love)

Poin penting selanjutnya adalah usaha Nam Ja Yeon untuk keluar dari dunia novel. Hal ini akan sangat bergantung pada kronologi cara ia masuk ke sana. Apakah ia masuk hanya karena tertidur, atau sesuatu yang buruk terjadi pada dirinya?

Apakah Nam Ja Yeon hanya perlu terbangun dari mimpinya, atau ia akan tetap berada di sana? Bagaimana dengan keluarga Nam Ja Yeon yang menunggunya di dunia nyata? 

Teaser drakor No Gain No Love episode 11 justru bikin over thinking, nih. Karena dua drama ini berhubungan, penonton jadi cemas jika Nam Ja Yeon ternyata mengalami kondisi gawat di dunia nyata.

Rasa penasaran penonton drakor akan terjawab pada 3 Oktober 2024 nanti. Drama Spice Up Our Love akan langsung tayang dua episode di layanan streaming kesayangan kamu. Semoga kisah cintanya hanya seru dan panas, bukan jadi kisah sedih, ya.

Baca Juga: Sinopsis Spice Up Our Love, Spin-off Drama No Gain No Love

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya