TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Penjelasan Ending Cinderella at 2 AM, Mirip Dongeng?

Ha Yun Seo dan Seo Ju Won akhirnya menikah

still cut drakor Cinderella at 2 AM (instagram.com/yooborn_official)

Cinderella at 2 AM (2024) mengakhiri kisah Ha Yun Seo (Shin Hyun Bin) dan Seo Ju Won (Moon Sang Min) pada hari Minggu (22/9/2024). Cerita mereka dimulai dengan office romance yang indah, tapi hubungannya sempat renggang karena tidak ada restu dari orangtua Seo Ju Won. Setelah berjuang lama sampai putus-nyambung, keduanya memantapkan hati gak akan pernah bisa berpisah.

Dua episode terakhir memberikan plot twist di luar harapan penonton. Yuk, kita simak penjelasan ending drakor Cinderella at 2 AM berikut!

Perhatian, artikel ini mengandung spoiler

1. Ibu Seo Ju Won menerima Ha Yun Seo

still cut drakor Cinderella at 2 AM (instagram.com/coupangplay)

Alasan Kim Sun Joo (Jin Hee Kyung), ibu Seo Ju Won menolak Ha Yun Seo pada awalnya adalah ia takut anaknya tidak akan bahagia. Kim Sun Joo yang tidak pernah berbahagia selama pernikahannya, gak ingin sang anak mengalami hal serupa. Ia ingin menyeleksi calon istri bagi anak-anaknya seketat mungkin. 

Namun perlawanan Ha Yun Seo dan Seo Ju Won membuat perempuan itu menyadari arti penting gadis itu bagi putranya. Pertemuan kedua mereka juga memberikan kesan yang lebih baik terhadap Ha Yun Seo. Kim Sun Joo pun yakin Seo Ju Won berada di tangan wanita yang tepat.

2. Ha Yun Seo diberi tanggung jawab mengelola program beasiswa

still cut drakor Cinderella at 2 AM (instagram.com/yooborn_official)

Ha Yun Seo resign dari Grup AL. Ibu Seo Ju Won kemudian menawarkan pekerjaan sebagai pimpinan yayasan beasiswa yang akan ia bentuk. Ha Yun Seo menerima tawaran tersebut, namun ia ingin memulai pekerjaan dari level bawah dulu agar lebih paham jika nanti ia akan diangkat sebagai pimpinan.

Baca Juga: 5 Isu Sosial yang Diangkat dalam Drakor Cinderella at 2 AM

3. Seo Ju Won dan Ha Yun Seo akhirnya menikah

still cut drakor Cinderella at 2 AM (youtube.com/CoupangPlay)

Setelah mengantongi restu, Seo Ju Won gak mau berlama-lama. Ia dan Ha Yun Seo langsung merencanakan pernikahan. Meskipun dalam prosesnya Ha Yun Seo justru sibuk dengan pekerjaan barunya, sebuah pesta pernikahan sederhana yang hanya dihadiri keluarga dan kawan dekat berhasil dilaksanakan. 

4. Seo Si Won dan Lee Mi Jin menjadi suami-istri betulan

still cut drakor Cinderella at 2 AM (instagram.com/coupangplay)

Sementara itu, Seo Si Won (Yoon Park) dan Lee Mi Jin (Sojin) baru saja memulai perjalanan mereka sebagai suami-istri betulan, bukan hanya berdasarkan kontrak. Proses ini gak mudah, mereka bahkan sering cekcok. Namun penonton yakin keduanya akan jadi pasangan yang menawan.

5. Lee Seong Min dan Ha Ji Seok mengejar mimpi masing-masing

still cut drakor Cinderella at 2 AM (instagram.com/rakutenviki)

Ha Yun Seo telah berjasa besar bagi kehidupan Lee Seong Min (Lee Hyun Woo). Berkat Ha Yun Seo, Lee Seong Min mendapatkan semangat hidupnya lagi. Di akhir, ia sedang mempersiapkan pameran lukisannya yang kedua. Sementara itu, Ha Ji Seok (Kim Tae Jung) sudah mantap menekuni bidang kuliner. Ia bekerja paruh waktu sambil ikut kelas memasak, nih.

Akhir kisah Cinderella at 2 AM benar-benar mirip dongeng Cinderella, ya? Kamu sudah nonton ending drama Cinderella at 2 AM, belum? Tulis pendapat kamu di kolom komentar, ya.

Baca Juga: 3 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Member TXT, Ada Cinderella at 2 AM!

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya