TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Insight Memahami Kekasih ala Yun Seo dan Ju Won di Cinderella at 2 AM

Cinderella at 2 AM hadirkan insight menarik soal percintaan!

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/viuindonesia)

Ha Yun Seo (Shin Hyun Bin) dan Seo Ju Won (Moon Sang Min) telah menjalani hubungan selama 1,5 tahun dalam drakor Cinderella at 2 AM (2024). Pasang surut mereka jalani sambil tetap mempertahankan kehangatan. 

Namun kemudian Ha Yun Seo mendapati kenyataan bahwa Seo Ju Won merupakan keturunan konglomerat generasi ketiga. Ibu Seo Ju Won juga menentang hubungan mereka. Fakta ini cukup membuat keduanya renggang. Namun seni memahami kekasih yang dimiliki keduanya membuat mereka bertahan.

Yuk simak beberapa insight memahami kekasih ala Ha Yun Seo dan Seo Ji Won dalam drakor Cinderella at 2 AM berikut. Check this out!

Baca Juga: 3 OST Drama Korea yang Dinyanyikan Member TXT, Ada Cinderella at 2 AM!

1. Utamakan komunikasi

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/viuindonesia)

Selama menjalin hubungan, Ha Yun Seo dan Seo Ju Won menjaga komunikasi dengan baik. Mereka gak canggung mengungkapkan rasa sayang, kebutuhan dan keinginan masing-masing. 

Di sisi lain, jika ada hal yang mengganjal, keduanya akan lngsung membahasnya dan mencari solusi yang tepat, nih. Komunikasi yang baik membuat Ha Yun Seo dan Seo Ju Won gak pernah berkonflik dalam waktu lama, apalagi sampai berlarut-larut.

2. Saling menghormati

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/viuindonesia)

Satu hal yang penting dalam menjalin hubungan adalah adanya rasa saling menghormati. Bertemu dalam usia yang relatif matang, Ha Yun Seo dan Seo Ju Won cukup dewasa untuk saling menjaga diri agar gak melewati batas dalam mencampuri urusan pasangannya. 

Mereka sadar bahwa setiap orang memerlukan ruang tersendiri untuk bertumbuh. Ketika salah satu sedang tidak ingin diganggu, maka yang lain akan menunggu dengan sabar sampai pasangan mereka berhasil menata hati dan kembali dalam kondisi yang baik. Berkat sikap ini, baik Ha Yun Seo maupun Seo Ju Won bisa meraih prestasi serta impian yang mereka miliki.

Baca Juga: 7 Konflik Joo Won dengan Ibunya di Cinderella at 2 AM, Sangat Pelik

3. Setia

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/viuindonesia)

Dalam Cinderella at 2 AM, bagi Ha Yun Seo hubungan dengan lawan jenis bukanlah prioritas hidupnya. Sedangkan Seo Ji Won belum menemukan sosok yang bisa ia kagumi. Ketika keduanya bertemu, mereka merasa nyaman dan mulai menjalin hubungan romantis.

Karena berawal dari rasa saling menghormati, baik Ha Yun Seo maupun Seo Ji Wo, keduanya menganggap hubungan yang mereka miliki berharga, nih. Oleh sebab itu, gak sulit bagi mereka untuk setia dengan pasangannya, ya.

4. Saling membahagiakan

still cut Cinderella at 2 AM (instagram.com/viuindonesia)

Karena merasa nyaman, Ha Yun Seo dan Seo Ju Won punya keinginan untuk saling membahagiakan. Mereka gak segan untuk melakukan yang terbaik bagi pasangan. Alhasil, keduanya selalu romantis, nih.

Meskipun lelah dengan pekerjaan dan tanggung jawab yang dilakoni, dengan saling membahagiakan, Ha Yun Seo dan Seo Ji Won menjalani kehidupan mereka dengan menyenangkan. Couple goals banget ini!

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya