TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Konflik Menarik di Awal Episode Drakor Serendipity's Embrace

Drama baru Kim So Hyun dan Chae Jong Hyeop

still cut drakor call Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Lee Hong Ju (Kim So Hyun) bertemu kembali dengan kawan SMAnya, Kang Hu Young (Chae Jong Hyeop) dalam drama Serendipity's Embrace (2024). Pertemuan mereka serba gak terduga, namun memunculkan potongan-potongan kenangan masa muda yang lugu.

Lee Hong Ju dulu berusaha menjodohkan Kang Hu Young dengan sahabatnya, Kim Hye Ji (Kim Da Som). Namun, ternyata Kang Hu Young justru jatuh hati pada Lee Hong Ju. Yuk, simak beberapa konflik yang muncul di drakor Serendipity's Embrace berikut ini.

1. Cinta pertama Kang Hu Young kembali

still cut drakor call Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Gak disangka, cinta pertama Kang Hu Young ternyata justru sosok Lee Hong Ju. Gadis yang lugu, penuh semangat dan pantang menyerah ini berhasil menarik perhatian Kang Ho Young yang dingin. Namun, entah dengan alasan apa, Kang Hu Young tiba-tiba menghilang ketika mereka SMA. Ia pindah ke Amerika.

Sementara alasan Kang Hu Young datang ke Korea Selatan kali ini adalah untuk urusan pekerjaan. Ia gak menyangka akan kembali bertemu dengan Lee Hong Ju, cinta pertamanya. Hal yang lebih mengejutkan lagi adlaah dirinya masih merasakan debaran yang sama seperti ketika mereka muda dulu.

2. Lee Hong Ju ikut berdebar

still cut drakor call Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Di sisi lain, Lee Hong Ju justru mengingat Kang Hu Young sebagai sosok yang dingin dan gak berperasaan. Ia merasa malas ketika bertemu lagi dengan pria yang dulu menolak cinta sahabatnya dengan kasar.

Namun, pertemuan mereka selama beberapa hari mengubah pendapat Lee Hong Ju. Saat ini Kang Hu Young sudah berubah menjadi pria dewasa yang memesona. Ia pun sempat dibuat deg-degan, nih.

Sayangnya, Lee Hong Ju harus sadar jika Kang Hu Young hanya akan singgah beberapa hari di Korea untuk keperluan bisnis. Jika mereka ingin menjalin hubungan, mau gak mau mereka harus LDR-an, nih.

Baca Juga: 7 Bukti Hong Ju Jatuh Cinta pada Hu Young di Serendipity’s Embrace

3. Kim Hye Ji masih mencoba mendekati Kang Hu Young

still cut drakor call Serendipity's Embrace (instagram.com/tvn_drama)

Masalah lain ada pada sahabat Lee Hong Ju, Kim Hye Jin. Ia belum memiliki kekasih dan ketika tahu Kang Hu Young kembali ke Korea, Kim Hye Jin kembali bersemangat untuk mengejar Kang Hu Young.

Motivasi Kim Hye Jin mengejar Kang Hu Young bukan berarti cinta, ya. Ia hanya berusaha memanfaatkan kesempatan yang ada. Sayangnya, perempuan itu belum tahu bahwa Kang Hu Young sebenarnya naksir sahabatnya.

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya