TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Karakter yang Bertobat di Ending Drakor My Sweet Mobster

Gak disangka, orang-orang ini berubah pikiran

still cut drakor My Sweet Mobster (dok. JTBC/My Sweet Mobster)

Seo Ji Hwan (Um Tae Go) dan Go Eun Ha (Han Sun Hwa) memperoleh akhir yang bahagia di ending drakor My Sweet Mobster (2024). Seo Tae Pyung (Kim Roe Ha) dan Go Yang Hee (Lim Chul Soo) berhasil ditahan polisi atas kejahatannya. Hanya jaksa Jung Hyun Woo (Kwon Yool) yang tampaknya masih sedih karena belum bisa move on, nih.

Ada beberapa kejadian menarik di ending drakor My Sweet Mobster. Salah satunya adalah ada beberapa karakter yang bertobat. Siapa saja mereka? Yuk, simak bersama.

Baca Juga: 7 Masa Krisis dalam Hubungan Eun Ha-Ji Hwan di My Sweet Mobster

1. Lee Gang Gil

still cut drakor My Sweet Mobster (dok. JTBC/My Sweet Mobster)

Lee Gang Gil (Kim Hyun Joon) sempat mendekam di penjara karena dijadikan kambing hitam oleh Go Yang Hee. Begitu keluar penjara, ia pun langsung gak respek pada ketua geng itu. Lee Gang Gil justru tertarik pada Seo Ji Hwan yang berusaha keras melindungi bawahannya.

Sebuah kesempatan datang dimana Seo Ji Hwan mengajak Lee Gang Gil ke jalan yang benar. Syaratnya, ia harus membocorkan lokasi buku besar keuangan Seo Tae Pyung. 

Lee Gang Gil pun setuju. Langkah ini menandakan bahwa pria itu berniat bertobat, meskipun akhirnya Seo Tae Pyung menyadari pengkhianatan yang ia lakukan dan justru menjebak Seo Ji Hwan.

2. Kang Ye Na

behind the scene My Sweet Mobster (instagram.com/seoriraa)

Kang Ye Na (Sung Seo Rin) menganggap Seo Ji Hwan sebagai pahlawan. Ketika tahu Seo Ji Hwan menyukai perempuan lain, ia cemburu. Secara gak sadar Kang Ye Na memperlakukan Go Eun Ha dengan buruk.

Namun seiring berjalannya waktu, Kang Ye Na mau menerima keadaan. Ia bahkan mengusulkan kerja sama dengan Go Eun Ha. Mereka membuat video tantangan demi menyelamatkan citra perusahaan Rusa Haus.

Baca Juga: 7 Potret Syuting Terakhir Pemain My Sweet Mobster, Bikin Gamon!

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya