TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Utama Drakor To My Haeri, Ada Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook

Drama terbaru Shin Hye Sun, nih

poster sementara drakor To My Haery (instagram.com/channel.ena.d)

Stasiun penyiaran ENA telah mengkonfirmasi penayangan drakor terbaru Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook bertajuk To My Haeri (2024). Drama tersebut ditulis oleh Han Ga Ram yang pernah menelurkan When The Weather Is Fine (2020). Sedangkan sutradara yang bertanggungjawab adalah Jung Ji Hyun dengan karya populer terdahulunya, Lies Hidden In My Garden (2023), Twenty Five Twenty One (2020) serta You Are My Spring (2021).

To My Harry bercerita tentang sosok Joo Eun Ho (Shin Hye Sun), seorang pembaca berita yang mengalami gangguan identitas disosiatif. Kepribadiannya yang lain adalah Joo Hye Ri, seorang tukang parkir dengan vibes positif. 

Untuk kamu yang penasaran dengan drama To My Haeri, yuk, kita simak dulu para karakter utamanya. Check this out!

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drakor Dibintangi Pemeran Utama To My Haeri

1. Joo Eun Ho

foto Shin Hye Sun (instagram.com/ynkentertainment)

Joo Eun Ho telah bekerja di dunia penyiaran selama belasan tahun. Ia melakukan banyak cara agar namanya dikenal, hingga akhirnya berhasil menjadi pembaca berita.

Di sisi lain, kehilangan saudara laki-lakinya membuat Joo Eun Ho menderita. Ia juga putus dengan pacarnya, Jang Hyun O (Lee Jin Wook) hingga Joo Eun Ho mengalami kelainan mental.

Muncul kepribadian baru dalam diri Joo Eun Ho. Sosok gak nyata ini adalah Joo Hye Ri (Shin Hye Sun), seorang wanita dengan kepribadian ceria yang merupakan perwujudan harapan Joo Eun Ho.

Baca Juga: Kunci Hubungan yang Sehat Couple Ji Hwan dan Eun Ha My Sweet Mobster

2. Jung Hyun O

foto Lee Jin Wook (instagram.com/bhent_official)

Jung Hyun O juga bekerja di dunia penyiaran. Berbeda dengan Joo Eun Ho yang harus menaiki tangga kesuksesan perlahan, Jung Hyun O langsung menjadi pembaca berita begitu ia masuk ke perusahaan.

Ia awalnya memiliki hubungan romantis dengan Joo Eun Ho. Namun hubungan mereka harus putus dan keduanya pun akhirnya bermusuhan. Tapi entah bagaimana, perang itu berakhir. Mereka justru saling menyembuhkan.

3. Kang Joo Yeon

foto Kang Hoon (instagram.com/npioent)

Kang Joo Yeon (Kang Hoon) adalah sosok yang kaku, rapi serta memiliki kepribadian dingin. Ia jarang berinteraksi dengan lawan jenis karena sejak muda berada di sekolah khusus pria lalu lanjut ke akademi militer. Pria ini bahkan belum pernah berpacaran!

Anehnya, Kang Joo Yeon justru mengambil jalur karir sebagai penyiar berita yang mengharuskannya berinteraksi dengan banyak orang. Ternyata ada alasan khusus di balik keputusannya.

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya