TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

4 Karakter Utama Drakor DNA Lover, Siwon Jadi Dokter Kandungan

DNA Lover akan tayang pada Agustus mendatang, nih

poster drakor DNA Lover (dok. Chosun/DNA Lover)

Satu lagi drama komedi romantis akan tayang di bulan Agustus nanti. DNA Lover (2024) mendapuk Choi Si Won yang lebih dikenal sebagai Siwon Super Junior, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Eugene sebagai pemeran utamanya.

Drama ini bercerita tentang cinta segiempat dari para karakter utama, Shim Yeon Woo (Choi Si Won) yang seorang dokter kandungan, Han So Jin (Jung In Sun) si peneliti bidang genetika, Seo Kang Hoon (Lee Tae Hwan) si pemadam kebakaran, serta Jang Mi Eun (Jung Eugene) seorang kolumnis spesialis percintaan. Kira-kira bagaimana kisah cinta mereka nantinya, ya?

Kalau kamu penasaran, yuk, simak dulu ulasan mengenai empat karakter utama di drama DNA Lover. Check this out!

1. Shim Yeon Woo

still cut drakor DNA Lover (instagram.com/tvchosun_drama)

Shim Yeon Woo yang diperankan oleh Siwon bekerja di rumah sakit sebagai dokter spesialis kandungan. Ia terkenal ramah dan baik hingga mampu memikat banyak kolega perempuannya.

Dengan penampilan menarik serta kepribadiannya yang hangat, Shim Yeon Woo dapat dengan mudah menemukan pasangan. Sayangnya, ia juga mudah putus dalam menjalin suatu hubungan jika kekasihnya mulai suka mengatur.

2. Han So Jin

still cut drakor DNA Lover (instagram.com/tvchosun_drama)

Sosok Han So Jin diperankan oleh aktris Jung In Sun. Ia adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai peneliti. Diceritakan, Han So Jin memiliki nasib yang buruk dalam hal percintaan karena sulit menemukan pria yang cocok.

Han So Jin yang putus asa pun berniat membuktikan teori kecocokan pasangan berdasarkan DNA. Ia pun bersemangat melakukan serangkaian penelitian agar bisa menemukan pasangan yang pas untuk dirinya.

Baca Juga: 10 Drakor Komedi yang Dibintangi Pemeran DNA Lover

3. Seo Kang Hoon

still cut drakor DNA Lover (instagram.com/tvchosun_drama)

Seo Kang Hoon merupakan petugas pemadam kebakaran yang memenuhi standar boyfriend material. Ia berani, berpenampilan menarik serta memiliki jiwa kepahlawanan. Seo Kang Hoon gak segan membantu orang-orang yang kesusahan dengan segenap hatinya.

Seo Kang Hoon yang dekat dengan Han So Jin selalu siap menjawab panggilan perempuan itu kapan pun dan di mana pun. Interaksi unik kedua karakter ini bakal bikin penonton ikut deg-degan, nih. Akankah Seo Kang Hoon dan Han So Jin jadi pasangan?

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Freelance Writer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya