TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

9 Karakter Cowok Act Of Service di Drakor Paruh Kedua 2023

Love language kesayangan, nih

still cut Destined With You (dok. JTBC/Destined With You) |™still cut My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Love language tiap orang berbeda ya. Namun perhatian yang dilakukan lewat tindakan alias act of service gak pernah gagal bikin pasangan jatuh hati. 

Beberapa karakter drakor berikut ini juga mengungkapkan perhatiannya lewat tindakan, loh. Penasaran siapa saja, nih karakter cowok act of service di drakor paruh kedua 2023? Yuk simak!

Baca Juga: 7 Fakta Drakor Queen Woo, Drakor Sageuk Baru yang Bertabur Bintang!

1. Jang Shin Yu (Rowoon) sedang jadi idola pecinta drakor karena pendekatannya yang agresif dan penuh perhatian pada Lee Hong Jo (Jo Bo Ah) di Destined With You (2023)

still cut Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

2. Kwon Jae Gyeong (Ha Joon) juga banyak menunjukkan perhatian pada Hong Jo lewat tindakan loh, seperti menemani Hong Jo makan siang

still cut Destined With You (dok. JTBC/Destined With You)

3. Awalnya nyebelin, Moon Jang Yeol (Lee Min Ki) kini selalu siap menjaga keselamatan Bong Ye Bun (Han Ji Min) di Behind Your Touch (2023)

still cut Behind Your Touch (dok. JTBC/Behind Your Touch)

Baca Juga: 12 Quotes Drakor Behind Your Touch, Pentingnya Sebuah Kepercayaan

4. Di drakor yang sama, kakak Da Eun (Kim Young Myung) yang tidak diketahui namanya ini selalu siap menjalankan tugas apapun dari Bae Ok Hui (Joo Min Kyung)

still cut Behind Your Touch (dok. JTBC/Behind Your Touch)

5. Pak polisi Eun Jae Won (Park Sung Hoon) gak banyak omong, tapi semua cara ia lakukan demi menjaga Kim Jin Hee (Sooyoung) dan ibunya di Not Others (2023)

still cut Not Others (instagram.com/ena.channel.d)

6. Ayah Jin Hee, Park Jin Hong (Ahn Jae Wook) juga gak kalah perhatiannya dengan Jae Won, ia memenuhi semua keinginan Kim Eun Mi (Jeon Hye Jin)

still cut Not Others (instagram.com/ena.channel.d)

7. Kim Do Ha (Hwang Min Hyun) juga sedikit bicara tapi banyak bertindak demi menyenangkan Mok Sol Hee (Kim So Hyun) di My Lovely Liar (2023)

still cut My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

8. Saingan Do Ha di drakor yang sama, Lee Kang Min (Seo Ji Hoon) juga selalu perhatian pada Sol Hee. Ia bahkan menjaga Do Ha untuk kebahagiaan Sol Hee

still cut My Lovely Liar (instagram.com/tvn_drama)

Baca Juga: 7 Alasan Ending Drakor Longing for You Dinilai Memuaskan, Kenapa?

Verified Writer

Anita Hadi Saputri

Seorang ibu | Freelancer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya